aida
1 min readJun 10, 2024
Aiss

Ayisss, congratulations on your graduation.

May your graduation be the beginning of many successes in the future.

Aku sedikit mau cerita. Awal kelas 9 aku pikir, aku akan sulit punya teman yang baik dalam segala hal dan cocok sama aku. Aku juga pikir Ais itu orang yang sulit untuk aku dekati, tapi ternyata itu salah semua.

Ais itu, orang yang paling ramah sama siapapun, selalu mandang orang baik, Ais ga pernah marah, Ais ga pernah meluapkan emosinya sembarangan, Ais selalu mikir dalam segala hal, Ais selalu bisa menangani segala hal meskipun sedang lelah, Ais selalu bisa beri orang lain motivasi.

Ais, terima kasih banyak yaa. Ais ngajarin aku banyak banget hal baik, Ais selalu semangatin aku dalam segala hal baik, Ais selalu dengerin cerita ga jelas aku, Ais selalu bisa memotivasi aku, Ais juga bisa buat aku peduli sama diriku sendiri. Terima kasih sebanyak-banyaknya aku ucapkan untuk Ais.

Semoga di sekolah baru nanti, Ais lebih bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, semangat selalu ya Aiss, jaga kesehatan. Semoga sukses selalu. Maaff aku belum bisa memberi sesuatu yang berkesan untuk Aiss.

Terimakasih sudah menemani Aida selama 1 tahun penuh ini.
Aida sayangg Ais.