Sisi
2 min readNov 14, 2022

--

Jeffbarcode first dinner

“Silakan di nikmati sir” ucap pelayan restoran sambil menudukan kepala lali pergi.

“Iya mba makasih” barcode membalas dengan ramah karena jeff hanya diam saja.

“Pak kok yang lain belum pada dateng” tanya barcode melihat hanya ada mereka berdua

“Mereka tidak bisa dateng” jawab jeff singkat.

“Ohh gitu” barcode lalu duduk di depan jeff.

Melihat barcode hanya terdiam saja jeff lali berucap “ dimakan makannya barcode jangan di liatin doang”

“Ehh iya pak”

Lalu mereka mulai memakan makanan yang tersedia di meja dengan nikmat. Sesekali barcode akan memuji betapa lezatnya makanan yang dia makan “ duhh gila enak bangett”

Jeff hanya tersenyum geli melihat tingkah laku barcode yang menurutnya sangat menggemaskan.

“Duh gemes banget rasanya pengen gue bawa pulang” kata jeff di dalam hati.

Setelah selesai makan barcode lalu melihat ke arah jeff dan melihat makanan di piring jeff masih utuh “kok ga di abisin pak makanannya”

“Saya sudah kenyang”

“Kalo gitu boleh ga barcode makan?” Tanya barcode dengan nada melas.

“Ohh silakan kamu habiskan saja” ucap jeff lalu memberi piringnya ke arah barcode.

“Duhh saya kenyang banget nih pak, makasih ya pak atas traktirannya” ucap barcode sambil menepuk perutnya yang terasa penuh.

“Sama sama barcode” ucap jeff lalu membersihan sisa sisa makanan di mulut barcode dengan tisu.

Barcode yang terkejut melihat tingkah jeff hanya terdiam mematung.

“Eh maaf saya lancang” kata jeff kepada barcode

“Eh gapapa kok, harusnya saya yang minta maaf, hehehe saya makan malah belepotan”

“Wajar kok kan masih kecil”

“Ehh enggak ya saya udah besar udah 20tahun”

“Hahaha gemas”

“Ihhh ngeledek”

Tak terasa obrolan singkat itu membuat mereka lebih akrab atau mungkin benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka.

--

--