Sisi
3 min readNov 14, 2022

--

Shock

“Bar sorry kita harus mampir ke hotel dulu” ucap jeff tidak enak kepada barcode tapi jika dia tidak mengambil pesanan papihnya pasti akan merajuk.

“Hah?ngapain pak” tanya barcode dengam raut wajah kaget

“Tenang bar saya ga bakalan ngapa ngapain kamu kok, ini saya disuruh ngambil pesanan papih saya” jelas jeff takut barcode salah paham kepada nya

“Oalah ngomong dong pak dari tadi” ucap barcode

“Yaudah ayo kita pergi mumpung masih jam 10"

“Iya pak masih belum terlalu malam kan”

Jeff dan barcode pun pergi menuju hotel yang jaraknya tidak terlalu jauh dari restoran tempat mereka makan.

“Ayo turun bar kita udah sampai”

“Iya pak” .

Setelah sampai di lobby hotel jeff menghubungi papihnya terlebih dahulu menanyakan dimana barang yang harus dia ambil

“Halo pih ini jeff udah nyampe hotelnya, pesanan papih di ambil dimana?”

“Nanti kamu ke vvip room 7 ya sayang, bilang aja ke pelayannya mau ambil pesanan atas nama win metawin gitu”

“Iya pih”

Setelah menutup sambungan telpon jeff lalu mengajak barcode untuk masuk ke dalam hotel

“Kita mau kemana pak?” Tanya barcode kepada jeff

“Ke vvip room 7 , ga jauh kok dari sini “ ucap jeff dengan tidak sadar menggandeng tangan barcode.

“Bentar ya bar saya mau nanya ke pelayan dulu” ucap jeff lalu menyuruh barcode untuk duduk di sofa, barcode membalas perkataan jeff dengan anggukan kepala.

Sambil menunggu jeff kembali. Barcode mengedarkan pandanganya melihat-lihat interior hotel yang cukup mewah. Tak sengaja barcode seperti melihat sosok temannya. Dengan rasa penasaran yang tinggu barcode lalu mengintip dari balik tembok

“Anjirrr itu kan si Ta” ucap barcode dengan kaget melihat temannya.

Tak lama terlihat sosok laki laki menghampiri nakuntan dan mereka pun berciuman.

“anjirrr kudu gue foto ini mah” ucap barcode sambil menutup mulutnya terkejut melihat nakunta berciuman dengan laki laki.

“Barcode” jeff menepuk pundak barcode. Barcode yang pudaknya di tepuk pun merasa kaget

“Ihh pak jeff ngagetin aja” protes barcode

“Lagian kamu ngapain disini” kata jeff mengajak barcode pergi

“Itu pak lihat sendiri” barcode menunjuk ke arah nakunta yang masih asik bercumbu.

“Yaudah biarin aja gausah di liatin” balas jeff lalu menutup mata barcode.

“Ihhh pak jeff aku tuhh udah gede dan yang lagi cipokan tuhh nakunta temen aku” kata barcode lalu mengawasi tangan jeff dari matannya

“Ehh iya kayaknya saya tau lelaki yang sedang berciuman dengan teman mu” ucap jeff lalu memincikan matanya

“Itu bible teman saya” ucap jeff dengan santai

“Kok pak jeff santai banget sihh”tanya barcode heran

“Mereka kan sudah besar jadi kita tidak usah mengurusi urusan mereka” kata jeff lalu mengajak barcode untuk pulang.

Selama perjalanan pulang barcode masih tidak menyangka ternyata temannya punya hubungan special dengan salah satu aktor terkenal.

“Heyy bar gausah ngelamun , nanti coba kamu tanyain ke temen mu ya” ucap jeff lalu mengusap rambut barcode dengan pelan

“Pak jeff kok ga kaget sih?” Tanya barcode

“Oh itu, saya memang sudah tau kalo bible punya gebetan tapi saya tidak tahu orangnya” jawab jeff

Tak terasa mobil jeff sudah sampai di lobby apartement barcode.

Barcode lalu berajak keluar dari mobilnya jeff.

“Makasih ya pak untuk makan malamnya, pak jeff nyetirnya hati-hati ya” kata barcode berpamitan kepada jeff

“Iya barcode, saya juga terimakasih jangan lupa sikat gigi sebelum tidur” ucap jeff tersenyum ke arah barcode

“Siap pak” barcode memberikan gestur hormat kepada jeff

Setelah melihat mobil yang di kendarai jeff pergi barcode masuk ke dalam apartement nya dengan peraasaan yang senang.

--

--