Ulang Tahun Si paling Juyeon

ayana
2 min readDec 9, 2023

--

Skyler Nabastala

Kak Langit, selamat ulang tahun yaa. Selamat bertambah usia, bertambah jompo, bertambah tua, bertambah bahagianya, bertambah sehatnya, bertambah suksesnya, bertambah sayangnya sama keluarga, bertambah lucunya, bertambah kerennya, bertambah orang yang sayang sama kamu, bertambah ibadahnya, dan harus berkurang sedih-sedihnya dan yang jelek-jeleknya, aamiin.

Aku mau bilang makasih sama mama kamu. Mama, makasih ya udah ngelahirin Kak Langit, udah besarin Kak Langit, udah sayang sama Kak Langit, udah kasih cinta yang besar untuk Kak Langit, dan akhirnya Kak Langit bisa jadi sosok yang keren banget kayak sekarang. Mama, tolong sehat dan bahagia terus yaa, Kak Langit sayang banget sama Mama, kalo dia bandel omelin aja ya, Ma.

Kak Langit, doa aku buat kamu semoga dengan bertambahnya usia kamu sekarang, kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya dan bisa lebih sayang dan banggain keluarga kamu khususnya mama. Ohiya jangan lupa buat sayang terus sama Abu ya! meow (dan aku, wle)

Kak Langit, tolong bahagia dan sehat terus ya? aku tau aku udah sering bilang gini tapi aku mau kamu bahagia terus. Aku mau liat orang-orang yang aku sayang bahagia terus, aku bakal ikut bahagia pasti.

Kamu udah makan apa aja hari ini? banyak gak makannya? enak gak? pasti tambah enak dong rasanya soalnya makannya on your special day xixi.

Seneng gak hari ini? pasti seneng dong, banyak yang ikut rayain ulang tahun kamu dan banyak yang kasih doa baik buat kamu.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Kak Langit! Be happy ya? all the best for you! aku selalu bantu aamiin-in dan bantu doa yang baik buat kamu dari ini. Happy birthday si paling Juyeon!

-Yaya

--

--