NITRO — Memberdayakan Ekonomi Video Games

NITRO adalah sebuah proyek kolaborasi online berbasis blockchain independen yang melibatkan penciptaan pasar elektronik online untuk berbagai pemangku kepentingan ekonomi permainan (“NITRO Marketplace”) dan sebuah kripto yang baru yang disebut tanda NOX (“NOX” atau “Token NOX”). Karena dibangun berdasarkan teknologi blockchain, NITRO Marketplace dan token NOX yang dikembangkan adalah sistem desentralisasi yang berjalan di Internet.

Pengembangan NITRO Marketplace dan penjualan NOX Tokens akan dilakukan oleh Nitro Interactive Ltd (“Nitro Interactive”), sebuah perusahaan terbatas swasta yang tergabung dalam British Virgin Islands. Proyek NITRO didukung oleh iCandy Ventures Ltd, anak perusahaan yang dimiliki 100% dari iCandy Interactive Limited (“iCandy Interactive”), grup studio game mobile yang tergabung dalam Australian Securities Exchange (ASX) ), dengan kehadiran di Australia dan Asia Tenggara. iCandy Ventures telah ditunjuk sebagai penerbit untuk semua game yang didanai oleh NITRO. iCandy Ventures akan memanfaatkan semua pengalaman dan sumber dayanya untuk mempromosikan permainan yang didanai oleh NITRO, yang akan sangat membantu memulai pengembangan proyek NITRO.

Nitro terdiri dari 2 komponen utama, yaitu pasar Nitro dan 2 token yang dapat digunakan oleh pemegang saham untuk tujuan yang berbeda; NOX (Nitro Token), kartu klub dengan hak istimewa terlampir dan NOD, sub-token yang dipatok USD untuk digunakan sebagai bentuk mata uang dalam game (Nitro Dollar).

Dengan NOX, pemegang dapat:

1. Berpartisipasi dalam ekonomi dengan memilih permainan yang akan didanai,

2. Menerima diskon saat membeli NOD, untuk digunakan sebagai bentuk mata uang ingame,

3. Menerima bonus untuk aktivitas yang dilakukan dalam jaringan.

Nitro akan mendanai permainan yang dipilih oleh pemegang NOX di platform. Promising Game Studios (PGS) akan memiliki akses ke dana yang sangat dibutuhkan dan akan dapat terhubung dengan gamer sebelumnya dalam siklus pengembangan. Ini akan sangat meningkatkan kualitas dan variasi permainan yang dihasilkan.

Tidak ada cara mudah untuk berpartisipasi dan mendapatkan keuntungan dari ekonomi video-game

Masalah Informasi yang Tidak Sempurna
Selain pendanaan, alasan utama untuk bermuara pada arus informasi yang tidak sempurna; yang merupakan masalah bukan disebabkan oleh kurangnya kehendak, tapi kurangnya kesempatan.

Promising Game Studios ingin memberi insentif kepada para gamer untuk memainkan game baru yang telah diluncurkan, namun sarana komunikasi saat ini (baik melalui platform iklan atau toko aplikasi) menyulitkan untuk menjangkau gamers secara langsung. Komunikasi hanya dimungkinkan melalui forum dan / atau platform media sosial.

Promising Game Studios juga ingin menerima umpan balik (melalui playtests atau jenis tes lainnya, misalnya polling) dari para gamer ini, sehingga mereka dapat membuat game yang bisa diterima dengan baik. Namun, biasanya sulit mengumpulkan komunitas pengganda perwakilan yang cukup besar agar umpan balik menjadi bermakna, dengan masalah ini lebih terasa bagi Game Game yang Menjanjikan karena kurangnya sumber daya mereka.

Solusi: Nitro, Platform Alternatif
Ini akan menjadi ekosistem kriptocurrency berbasis blockchain pertama yang didukung oleh perusahaan publik — iCandy Interactive Limited (ASX: ICI), grup studio game mobile yang terdaftar di Bursa Efek Australia. Ini telah menarik perhatian industri ini, dan saat ini didukung oleh veteran industri game dan profesional investasi ventura.

Platform — Nitro — memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan cryptocurrency, akan memberdayakan pemegang token secara global untuk mendapatkan keuntungan dari ekonomi permainan video melalui :

1. Berpartisipasi dalam pemilihan dan pendanaan permainan yang menjanjikan yang dikuratori oleh para ahli

2. Terlibat dengan produsen game, pemasar, penerbit dan pemodal di pasar game dan bertukar token untuk item dalam game / mata uang atau tunjangan lainnya.

3. Berpotensi menerima penghargaan dari keberhasilan permainan yang didanai oleh jaringan Nitro.

Penglihatan
Apa yang dibayangkan, adalah bahwa platform baru akan memperbaiki apa yang kita lihat sebagai masalah mendasar dalam industri ini. Masalah ini, seperti yang disebutkan di bagian sebelumnya, mengacu pada kesulitan orang awam dalam berpartisipasi dalam ekonomi video game, kurangnya keragaman yang disebabkan oleh kehadiran pasar oligopolistik besar di industri dan inefisiensi komunikasi yang ada di antara semua gamer. dan produsen game.

Pada tingkat makro, Nitro berusaha untuk menghubungkan apa yang kita lihat sebagai rantai nilai yang terpecah-pecah dan terputus, membayangkan sebuah platform holistik yang menyatukan pengembang, pasar, penerbit, dan gamer, untuk memecahkan masalah partisipasi dan arus informasi di antara keduanya. berbagai pemain untuk keseluruhan keuntungan industri.

TIM NITRO

Rincian Penjualan Token
Pra-penjualan:

*19 November sampai 23 November

Crowdsale Tanggal:

*1 Desember sampai 26 Desember 2017

*NAMA : NITRO

*SYMBOL : NOX

*HARGA TOKEN : 1 ETH = 800 NOX

*SUPORT TOKEN : ERC20

*TOTAL SUPPLY : 120.000.000 NOX

*TARGET MAKSIMUM : 85.000 ETH

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi link di bawah :

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2254986.0
Website : https://www.nitro.live/
Whitepaper :https://www.nitro.live/files/en/Nitro%20Whitepaper%20v4.0.3.pdf
Abridged Whitepapper : Here
Facebook : https://www.facebook.com/NitroToken
Twitter : https://twitter.com/NitroToken
Telegram : https://t.me/NitroToken_NOX

Penulis : (aizkicaumania)

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1123133