Pantangan Makanan Penyakit Syaraf Kejepit

Pantangan makanan penyakit syaraf kejepit,- Syaraf kejepit merupakan sebuah istilah medis dari syaraf yang terkompresi yang pada akhirnya menyebabkan banyak kerusakan pada bagian tubuh karena ketika syaraf yang terjepit tidak dapat lagi mengirim pesan ke seluruh tubuh dengan benar, baik itu defisiensi sensorik ataupun motorik dapat terjadi. Rasa sakit yang berulang dapat terjadi ketika ada suatu hambatan atau gerakan yang dapat menekan tulang rawan, jaringan otot, dan lain sebagainya.

Penyebab lain dari terjepitnya syaraf ini juga bisa dikarenakan oleh adanya iritasi pada jaringan tulang, tulang rawan, peradangan atau infeksi pada tulang dan syaraf. Biasanya ketika seseorang mengalami syaraf yang terjepit, maka gejala yang timbul itu juga akan terpengaruh pada bagian tubuh tertentu di mana syaraf itu tertekan.

Berikut pantangan makanan penyakit syaraf kejepit:

Daging (sapi,kambing)
Ayam
Kopi
Makanan Berlemak, es, serta jeroan
Kacang-kacangan
Durian
Minuman Bersoda

Bukan hanya makanan saja, masih banyak pantangan yang harus di hindari oleh penderita syaraf kejepit dari aktifitas yang dilakukannya seperti :

Jangan Mengangkat Beban Berat

Pada saat tubuh mengangkat beban yang terlampau berat dapat menyebabkan saraf yang kejepit menjadi semakin terjepit dan hal tersebut dapat meningkatkan rasa sakit

Tidur Pada Kasur yang keras

Jika hanya tersedia kasur yang empuk di rumah anda, sebaiknya anda bisa menambahkan triplek diatas kasur anda agar posisi tulang menjadi lurus.

Tidak Membungkukan Badan

Apabila ada barang anda yang jantuh, sebaiknya mengambilnya dengan posisi duduk di lantai atau jongkok. Sebisa mungkin hindari mengambil barang-barang yang terletak di bawah dengan posisi membungkukan badan.

baca juga :

Obat Limfoma Herbal

Pengobatan Asma Bronkial