Pantangan makanan yang tidak diperbolehkan penyakit jantung bengkak

Pantangan makanan yang tidak diperbolehkan penyakit jantung bengkak,- Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital, oleh karenanya perlu kita jaga sebaik mungkin jangan sampai mengalami pembengkakan pada jantung karena yang paling ditakutkan tentu saja efek dari terjadinya jantung bengkak. Saat seseorang sudah mengalami pembengkakan jantung, mereka sangat beresiko mengalami pembekuan darah dan kesulitan bernafas.

Lalu apa penanganan yang tepat untuk penyakit jantung bengkak ? Ada banyak cara mengobati jantung bengkak mulai dari pengobatan medis hingga herbal. Meski pengobatan secara medis terbilang sangat praktis namun kami merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara herbal yang jelas tanpa kimia, nyaris tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif.

Berikut pantangan makanan yang tidak di perbolehkan di konsumsi pada penderita penyakit jantung bengkak:

Makanan mengandung gula alkoholik, minuman alkohol, durian, dan tape.
Makanan mengandung trigleserin. Trigeleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kepala, dan margarin,
Makanan mengandung kolesterol, cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam.

Baca juga :

Obat Limfoma Herbal

Pengobatan Asma Bronkial

Show your support

Clapping shows how much you appreciated ajimaulana’s story.