Apa Penyebab Dari Penyakit Paru-Paru LEGIONNARIES

Pada artikel yang akan saya buat kali ini, saya akan menerangkan tentang penyakit paru-paru LEGIONNARIES. Penyakit ini di Indonesia sendiri belum banyak di alami oleh masyarakat dan belum banyak yang tau tentang penyakit tersebut. Padahal penyakit ini termasuk kedalam penyakit yang cukup berbahaya.

Karena penyakit ini dapat menyerang langsung ke bagian orang yang penting seperti paru-paru dan saluran pernafasan pada paru-paru. Seperti halnya penyakit paru-paru lainnya penyakit inipun dapat mengakibatkan penyumbatan pada saluran udara yang menuju organ paru-paru.

Sehingga paru-paru tidak mendapatkan suplai oksigen. Dan akibat paru-paru tidak bisa mendapatkan oksigen dapat mengakibatkan kematian. Penyakit inihpun termasuk penyakit yang sangat sulit untuk di sembuhkan. Tetapi untuk anda yang menderita penyakit LEGIONNARIES jangan kuatir.

Karena saya akan menjelaskan tentang penyakit tersebut, mengapa penyakit ini bisa terjadi, bagaimana gejalanya, dan bagaimana penanganannya yang tepat. Simak baik-baik artikel inih semoga dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda penderita penyakit paru-paru LEGIONNARIES.

Pengertian Penyakit LEGIONNARIES

Penyakit Paru-paru LEGIONNARIES adalah penyakit paru-paru yang di sebabkan akibat bakteri yang bernama legionella pneumopilia. Bentuk infeksi yang di akibatkan dari bakteri inih mirip dengan yang terjadi pada penderita pneumonia. Paru-paru akan membengkak dan di penuhi cairan seperti lendir.

Penyebab Penyakit LEGIONNARIES

Bakteri legionella yang menyebabkan penyakit LEGIONNARIES terjadi merupakan bakteri yang berbentuk batang, yang di temukan banyak di sebagian besar sumber air. Bakteri tersebut berkembang biak sangat cepat. Mereka banyak terdapat disaluran pipa ledeng atau dimanapun yang terdapat air.

Penyakit paru-paru legionnaries sendiri pertama kali di ketahui pada tahun 1976 pada saat ituh terjadi wabah penyakit yang mirip seperti pneumonia berat, pada saat veteran perang di sebuah konvensi Amerikan legion. Penyakit ini lebih banyak menyerang pada sebagian banyak laki-laki.

Gejala Penyakit LEGIONNARIES

Gejala yang di timbulkan oleh penyakit LEGIONNARIES sama seperti gejala yang di timbulakan oleh penyakit pneumonia maupun penyakit radang paru-paru laiannya. Khususnya gangguan saluran pernafasan, tetapi selain ituh penderita juga akanterserang diare, nyeri perut, atau ikterus.

Penyakit ini sering kali banyak menyerang orang yang sudah berumur dari yang berusia menengah sampai ke atas atau tua. Dan penyakit ini dapat sangat berbahaya apabila di biarkan saja, di karenakan dapat mengakibatkan kematian pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Semoga artikel yang saya buat kaliinih tentang penyakit paru-paru LEGIONNARIES dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menambah wawasan anda. Agar bisa terhindar dari penyakit tersebut. Untuk pengobatannya bisa anda lihat di bawah ini. Trimakasih

Like what you read? Give Agen Pengobatan Herbal 24 a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.