Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-71

Dirgahayu NKRI Ke-71. By Rancah Anonymous Society (RAS)

“Kemerdekaan hanyalah didapat dan dimiliki oleh bangsa yang jiwanya berkobar-kobar dengan tekad ‘Merdeka, merdeka atau mati’! Jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah.” ujar Ir. Soekarno

Tidak ada kata yang dapat kami berikan kepada para pejuang bangsa, demi kemerdekaan alias independen kecuali salam terima kasih yang sebesarnya.

Atas darah pertempuran mereka, kita bisa merdeka di NKRI ini. Atas semangat melawan rezim pemerintahan yang otoriter, mereka dapat memerdekakan bangsa-nya.

Sebuah kemunafikan dalam periode saat ini, mayoritas orang #lupa akan historis penting tersebut. Mereka hanya ikut upacara dan memperingati BHBN RI, tanpa memikirkan egoisme yang telah dilakukan.

Kejahatan dimana-mana, dimulai dari banyak-nya tikus berdasi yang mengambil uang banyak dari hasil jerih payah rakyat, para setan terorisme negara dan internasional, hukum yang tidak adil dan tida beraturan (Irregular Laws), & banyak pula dalam “Cybercrime” (Kejahatan Dunia Maya).

Kita harus independen, kita harus berdikari, kita harus merdeka !! Berdikari ini, haruslah sopan dan ta’at peraturan (tidak absolut).

Oleh karena itu, dengan tegas kami menyatakan “Cyber War” kepada para #Anarkis di NKRI & Dunia ini. Kami akan terus melihat, mendengar, dan memantau setiap langkah dalam kehidupan ini.

Terdapat sebuah kejanggalan, akan kami #retas segala sesuatu-nya termasuk website, medsos, dll. Kami memiliki sebuah #peretasan. Peretasan kami, berdasarkan ilmu yang dimiliki dalam proses #hacking kami.

We Are Anonymous, We Are Legion, We Don’t Forgive, We Don’t Forget, Expect Us !!
One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.