GLADIUS Membangun Distribusi Konten Awal dan Jaringan Perlindungan DDoS

Penjelasan

Serangan DDoS menjadi semakin nyata dalam menjalankan bisnis dengan kehadiran internet. Serangan ini bisa menghabiskan banyak uang, tidak hanya dalam uptime yang hilang, tapi juga kehilangan kepercayaan konsumen dan krisis kehumasan. Tahun lalu serangan DDoS sendiri kehilangan $ 150 miliar, sementara perusahaan rata-rata bisa menghabiskan lebih dari $ 5000 per bulan untuk perlindungan dari layanan perlindungan DDoS lainnya, bahkan jika mereka tidak pernah mengalami serangan.

Hal ini terjadi sementara sebagian besar daya komputasi dan bandwidth di dunia tidak digunakan. Gladius membayangkan masa depan dimana sumber daya yang luas ini dapat dimanfaatkan untuk mengurangi serangan.

Dampak penolakan penolakan layanan terdistribusi (DDoS) semakin besar dan harus diabaikan setiap tahun; 2014 tidak terkecuali. Tapi sementara serangan semacam itu terus meningkat, banyak perusahaan telah puas melindungi diri mereka dengan solusi berbasis firewall kuno. Sebagai gantinya mereka harus berinvestasi dalam solusi yang memberikan perlindungan sejati terhadap downtime yang tidak terjadwal dan kerugian finansial.

Sejak awal internet, teknologi di sekitar website terus berkembang. Dengan teknologi baru ini hadir kekuatan untuk meningkatkan kehadiran online secara online namun juga melukainya. Teknologi adalah benar-benar dua pedang bermata terbesar. Misi Gladius adalah untuk menghilangkan kerugian yang disebabkan oleh kerentanan baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang telah digunakan oleh penyerang untuk waktu yang lama. Gladius terutama menangani perlindungan penyerang DDoS dan penerapan CDN berkualitas tinggi.

Tujuan Utama Proyek GLADIUS

Tahap 1:

Membangun Distribusi Konten Awal dan Jaringan Perlindungan DDoS

Tim Gladius siap membuat layanan mitigasi CDN dan DDoS dengan menggunakan teknologi blockchain, kolam pertambangan terdistribusi dan.

Tahap 2:

Mengembangkan Jaringan ke Skala Komersial

Tujuan dari Tahap II adalah menyelesaikan jaringan dari tahap I dan. Ini berarti meningkatkan jumlah throughput data untuk memenuhi permintaan yang jauh lebih besar. Selain itu, kolam simpul Gladius akan sangat ditingkatkan dengan proses inspeksi dan pemeringkatan yang lengkap dan terkini.

Tujuan Gladius adalah membangun jaringan node tanpa server yang terdesentralisasi sepenuhnya, terbagi menjadi link bandwidth dan storage pool ke situs-situs yang mencari DDoS legal dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapapun yang memiliki komputer dapat mendownload dan menjalankan klien rekan Gladius di latar belakang untuk menyewakan bandwidth dan ruang penyimpanan yang tidak terpakai dan gladius (GLA). Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan, node kemudian dapat mengikuti aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi situs web dan jam aktivitas berbahaya.

Simpul klien dapat dimulai pada mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun dan secara otomatis akan berjalan di latar belakang saat Anda memilihnya. Pengguna akan menjadi bagian dari kolam verifikasi lokal. Setiap permintaan situs yang dimodifikasi pengguna akan memberi mereka Gladius Token.

Dan sebagai gantinya, pengguna bisa menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius.

Informasi Token

Untuk platform ini, Gladius akan merilis token bernama “GLA”. Tawaran token masih akan dikeluarkan saat Token Creation dan tokennya tidak ada lagi. Token akan segera tersedia untuk digunakan pada sistem jaringan Gladius yang diluncurkan sebelum penjualan publik.

GLA akan menjadi komponen kunci untuk Gladius Network karena akan digunakan oleh situs web untuk membeli layanan DDoS dan CDN. Sebagian besar biaya akan diberikan kepada pemilik simpul (masing-masing menyewakan bandwidth dan ruang penyimpanan mereka) dengan sebagian kecil akan kembali ke dukungan pengembangan dan protokol. Semua biaya akan didenominasi dalam GLA, yang dapat berubah berdasarkan penawaran dan permintaan.

Token dirancang sedemikian rupa sehingga kemungkinan akan mencerminkan pertumbuhan Jaringan Gladius. Selain Gladius akan melihat komisi untuk pemilik simpul dalam mata uang selain GLA.

Penerbitan Max Token: 96.320.000 GLA

Penerbitan Maksimum: 68.000.000 GLA

Pasar Max Token Cap: $ 25.000.000

Max Market Cap: $ 41.000.000

Dana dari penjualan token hanya akan digunakan untuk pengembangan dan keuntungan dari Gladius Network. Berikut adalah rincian tentatif bagaimana Gladius berencana menggunakan dana untuk pembangunan:

40% Core Development

20% security

Operation 20%

10% Law

10% Marketing

Rencana Kerja Gladius:

5 Oktober Pra Penjualan: Peluncuran presale pribadi kita dan dimulainya penggalangan dana di luar kita. Investor terakreditasi akan memiliki kesempatan untuk memulai jaringan Gladius dari ground zero.

Peluncuran Soft Network 31 Oktober: Versi pertama jaringan Gladius yang tersedia untuk umum dapat ditemukan. Letakkan Token Gladius Anda untuk digunakan di platform alfa kami.

Penjualan Token Publik 1 November: token token pertama dan satu-satunya untuk platform kami. Manfaatkan pengganda koin awal dan log in lebih awal. Hanya beberapa koin yang akan ada di sana.

DDoS dan CDN Launch Maret 2018: Peluncuran jaringan beta Gladius. Fitur dilengkapi dengan dasar layanan mitigasi CDN dan DDoS.

Agustus 2018 Peluncuran Publik Penuh: Peluncuran resmi pertama resmi. Situs web dan bisnis dari segala bentuk dan ukuran akan dapat menggunakan jaringan kami untuk mempercepat dan melindungi situs mereka. Dukungan penuh dan bantuan disertakan.

Desember 2018 Optimalisasi Sistem dan Peregangan Lebih Lanjut Tujuan: Lonceng dan peluit terakhir dari platform. Dari berbagai tujuan peregangan, hingga keamanan antipeluru, dan segala sesuatu di antaranya.

Tim Gladius

Jeremy Epstein: Penasihat Pemasaran

Joseph Steinberg: Penasihat Keamanan Cyber

Max Niebylski: Pendiri & CEO

Michael Terpin: PR Advisor

Frank Bonnet: Penasehat Teknis

Ori Levi: Manajer Pemasaran

Mike Balagna: Penasehat Komunikasi Pemasaran

Hansco Leek: Penasihat Operasional

Alex Godwin: Co-Founder & Blockchain / Pools

Ruben Stranders: Penasihat AI

Marcelo McAndrew: Pendiri Pendiri & Pengembang Backend

Konrad Seweryn: Pengembang Web

Roi Dalal: Perancang UX / UI

Untuk informasi lebih lanjut, lihat di bawah ini:

Website

Whitepaper

Telegram

Twitter

Facebook

Medium

Bitcointalk ANN

penulis : (bonkyjatmer)https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1516482