Chandra Ekajaya — Ciri Seorang Wanita Alpha Female

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya — Jakarta, Tidak semua wanita memiliki sifat sebagai seorang alpha female. Mereka yang beruntung menjadi alpha female umumnya memiliki kecerdasan yang luar biasa. Tidak hanya itu seorang alpha female tahu apa pasti siapa dia, apa yang dia inginkan dan apa yang harus dia lakukan.

Jika kamu merasa terpesona dengan apa yang dilakukan oleh seorang alpha female. Berikut adalah ciri apakah kamu termasuk alpha female atau tidak.

· Kamu Selalu Menjadi Pusat Perhatian

Apa yang kamu lakukan selalu sukses membuat kamu diperhatikan. Meskipun kamu menjadi perhatian kamu tetap nyaman melakukan hal yang kamu sukai. Rasa percaya diri kamu yang kuat merupakan daya tarik tersendiri buat kamu. Ibaratnya, kamu adalah satu-satunya orang yang mendapat perhatian di panggung.

· Memiliki Impian yang Jelas

Kamu tahu pasti apa yang kamu inginkan. Selain itu kamu memiliki mimpi dan tujuan hidup yang jelas sehingga kamu dapat mewujudkan mimpi kamu dengan segera. Kamu tidak takut mimpi kamu gagal, kamu memiliki kemampuan dan keberanian untuk mewujudkannya.

· Dapat Mengontrol Emosi

Kamu tidak terburu untuk emosi jika mendapatkan masalah. Semua dapat kamu atasi dengan bijak dan tenang. Semua masukan dan pendapat dapat kamu terima dengan baik.

· Berani Mengambil Risiko

Kamu tidak pernah meributkan akibat dari keputusan yang akan kamu ambil. Karena kamu cukup percaya diri dan berani mengambil risiko dari keputusan yang telah kamu ambil. Kamu percaya kamu tidak dapat berkembang jika tidak berani untuk menerima perubahan.

· Menghindari Gosip

Daripada sibuk mendengarkan gosip dan drama yang terjadi di sekitar, lebih baik kamu memilih untuk mendengar kabar yang menyenangkan. Karena kamu tahu bergosip akan menghabiskan waktu kamu dengan percuma.

· Memiliki Hobi yang Positif

Menjadi wanita alpha memiliki kemampuan untuk memperjuangkan hobi dan kemampuan kamu. Kamu tidak pernah menghabiskan waktu dengan hal yang tidak penting. Kamu sibuk untuk meningkatkan potensi diri kamu.

· Memiliki Kehidupan yang Seimbang

kamu tahu betul kapan waktu untuk memikirkan pekerjaan dan keluarga. Kamu dapat menyeimbangkan antara kehidupan pribadi serta kepentingan hidup bersosial kamu. Tidak ada hal yang membuat kamu bingung, karena kamu dapat berjalan baik-baik saja.

Demikian ciri bahwa kamu termasuk cewek alpha female atau bukan. Hmm, jadi sudah ada berapa ciri alpha female yang ada pada kamu? Semoga bermanfaat.

silahkan lihat video