Di hidup ini, semua manusia yang datang pasti bisa pergi kapan pun yang ia mau, dan kita tak bisa menahan nya untuk tetap disini.

Akan ku relakan manusia lain pergi dari hatiku atau bahkan dunia ku, tapi kenapa harus dia ya yang justru pergi? Susah merelakan suatu hal yang masih ingin di pertahan kan.

Dia tujuan ku dan sekarang ia pergi, lalu ke arah mana sekarang ku harus menuju?

Tak apa, lari lah ke arah mana saja yang ingin kau singgahi, aku akan duduk manis disini melihat bahagia mu ter ukir kembali.

Aku tak akan menyebut ini semua dengan “perpisahan” Setidak nya ku yakin ini bukan lah perpisahan yang abadi, akan ku temui mu lagi di masa depan.

Tunggu aku disana ya? Kita tak usai, kan?.

--

--

Aku senang kita mencoba, mencoba apa?.

Aku senang kita mencoba menjalankan hubungan ini kembali, walau tak ada yang tahu jalan di depan seperti apa, setidaknya kita berani. Mungkin di depan akan ada banyak kendala untuk kita berdua, tetapi pasti kita mampu melewati nya jika tangan kita berdua berpegangan dengan erat.

Jika ternyata jalan di depan terlalu sulit untuk di lewati sekarang, tak apa. Mungkin kita bisa melewati jalan itu di lain kesempatan, lagi pula kamu juga tahu, aku tidak akan pergi.

Aku akan menunggu sampai kamu, aku dan kita, mampu melewati jalan sulit itu. Kesempatan akan trus ada ku yakin itu. selama aku masih hidup, aku akan mau mencoba lagi, jika itu dengan mu aku mencoba nya, Akkea.

--

--

Aku akan menulis kan 1000 puisi untuk mu, akan ku simpan di buku yang ku buat kan khusus untuk menceritakan tentang mu.

Aku akan membuat mereka semua melihat kita sebagai cerita dongeng yang menjadi kenyataan. Cerita cinta kita akan menjadi sempurna bahkan jauh lebih sempurna dari sebelum nya, kisah cinta yang biasanya hanya terjadi di dongeng, akan menjadi kenyataan di kisah kali ini.

Ku yakin semua yang kita lewati ini sepadan dengan hasil yang akan kita terima di depan, air mata yang jatuh selama ini pun akan terbayar-kan di depan nanti, tolong tunggu sebentar lagi sampai keindahan di masa depan menghampiri kita.

Cinta kita tak akan ada ujung, tugas kita hanyalah menetap satu sama lain dengan cara tidak terima yang lain.

Izin-kan ku menuliskan lebih banyak lagi untuk mu.

--

--