Cerita Dewasa Memang Selalu Ada

Cerita dewasa Aku harus tahu apa yang Anda lakukan. Anda tidak pernah memberitahu saya. “Ada suara gemerisik saya tidak bisa membuat keluar di ujung lainnya. “Kapan kau pulang sih? Jangan mereka mengharapkan Anda kembali bekerja? “

“Saya berbicara dengan Jeb tentang hal itu,” kataku. “Dia bilang aku membelok cukup hari liburan.” Saya akan datang ke sini untuk membantu perusahaan saya mengkonfigurasi suite software bahasa di sebuah universitas Thailand dan aku cerita panas hot memutuskan untuk menghabiskan beberapa hari sesudahnya bumming sekitar seperti biasa saya lakukan setelah kuliah . Beberapa hari telah berubah menjadi sepuluh. Pada titik ini, Anda mencurigai sesuatu.

“Yesus,” kata Anda. “Jeb berambut panjang. Saya berharap saya memiliki hippy untuk bos. “Ada yang gemerincing piring Anda selesai pengeringan. Ada jejak saat Anda berjalan menyusuri lorong. “Dan di manakah Engkau tinggal?”

“Ini adalah tempat backpacker,” kataku. “Ini benar-benar otentik.”

Cerita panas Seperti kita berbicara, aku membayangkan Anda berbaring di tempat tidur Anda selimut lavender, menatap ke lentera kertas yang menyala ruangan Anda, rambut Anda terentang di atas bantal seperti Anda ditangguhkan bawah air. Ini tidak mengambil lama untuk itu untuk tumbuh kembali setelah kemoterapi selesai. Aku ingat pertama itu rontok. Aku terbangun dan mendengar Anda menggoreng telur di dapur. rambut berbaring di atas bantal di sampingku http://www.zendreviews.com/, helai hitam menyatu pada akar oleh selubung pucat kulit, seperti selusin ular penggabungan di kepala. Kami hanya bertemu beberapa bulan sebelumnya ketika saya menjemput Anda di sebuah bar, tidak pernah berpikir itu akan bertahan. Itu sampai Anda menemukan nodul pada payudara kiri Anda, kanker yang tiba mengganggu awal kehidupan. Aku harus tinggal dengan Anda kemudian, saya pikir. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Sekarang, Anda lebih baik. Kehidupan telah kembali normal. Tapi aku tidak tahu apakah aku masih ingin keluar atau jika aku datang untuk mencintaimu terlepas dari segala sesuatu. Di Bangkok, terlalu banyak waktu di tangan saya, pertanyaan melahap pikiran saya: batubara terbakar di tenggorokan, awan asap mengisi kepalaku.

“Yah aku menunggu di depan rumah setiap kali Anda melewati dengan quest visi.” Statis receiver dibuat samar suara Anda. “Biarkan aku tahu ketika Anda akhirnya menemukan diri Anda.”

“Diri adalah konstruksi yang berbahaya,” kata saya. “Anda tidak perlu untuk menemukannya. Anda perlu untuk melarikan diri itu. Itu kebebasan. “

Biliar retak di bawah ini dan bau ganja disaring ke ruang dansa hancur.

Selalu ada pesta di sini. Bahkan pada sepuluh pagi.

“Freedom?” Anda bertanya, mencoba untuk tidak terganggu. “Kapan Anda mulai berbicara dengan cara ini? Anda tidak terdengar seperti Anda sama sekali. Apakah kamu baik-baik saja?”

Cerita dewasa Saya ingin mengatakan: Aku bukan orang yang Anda pikir saya. Tapi semua bisa saya katakan adalah: “Siapa yang saya terdengar seperti?”

“Kau terdengar seperti Marlon Brando di akhir Apocalypse Now.”

Kami tertawa untuk pertama kalinya sejak aku meninggalkan. Ketika kami berhenti kita tidak ingin mengatakan lebih. Kami tidak takut untuk meninggalkan tempat penampungan saat ini.

“Aku serius meskipun,” kata Anda. “Sesuatu yang mengerikan yang terjadi pada Anda.”

Cerita hot Oleh kesepuluh kalinya aku menelepon saya akan kehabisan hari liburan, fakta aku berurusan dengan dengan mendapatkan lebih mabuk daripada yang dimaksudkan. Aku menelepon Anda dari teras atap Five Star dengan ponsel pay-by-the-menit dan sebotol Chang di sisi lain, menatap ke depan untuk di mana kaki langit ditekan dirinya menjadi kabur, sunset tercemar. Kami mengatakan apa-apa untuk menit. Setiap menit kosong adalah dolar, keheningan yang diisi apapun ruang yang terdapat panggilan internasional. Satelit. Sebuah web kabel bawah laut.https://www.cancercompass.com/profile/ceritahot