Kulit Lumpia Terasa Gurihnya

Hernan Caizo
2 min readMay 2, 2017

--

Saya suka sup miju-miju sederhana juga, sama seperti ini dengan sedikit thyme. Saya akan mencoba gremolata bukan keripik daging asap saya yang biasa. Variasi saya ke mirepoix + lentil + formula + daun salam yang khas termasuk sedikit anggur putih untuk dihilangkan bau sebelum menambahkan cairan dan perasan lemon di ujungnya, bersama dengan https://goo.gl/crk9Xc cara membuat kulit lumpia sedikit kecap. Kadang aku akan melakukan versi tomat dengan beberapa jinten. Gremolata adalah cara yang hebat untuk menyelesaikannya, tapi saya tidak akan pernah memikirkan sautéing dengan mirepoix. Pasti harus mencoba — saya mungkin termasuk beberapa sumac, yang akhir-akhir ini saya gunakan bersama dengan kulit lemon untuk memberikan ketajaman cerah pada piring yang direbus lama.

Saya membuat ini malam untuk makan malam dan gremolata adalah wahyu … wow! Ini sekarang saya pergi ke resep untuk sup miju — sederhana, cepat dan lezat. Wow, ini bukan sup miju mama mu! Saya menemukan https://goo.gl/cgHRA8 resep nasi bakar bahwa setelah pencampuran dan bumbu dengan garam dan merica, itu adalah pemenang. Menambahkan jus lemon dan gremolata memberikan profil rasa yang berbeda, dan keduanya lezat. (Duh.) Lain kali saya membuatnya, saya berniat untuk menyimpan setengah dari versi “only with seasoning”, dan sisanya mendapatkan perawatan lemon. Dua sup untuk usaha membuat satu.

Pertanyaan Meskipun: Maaf jika ini telah ditangani di posting Lab Makanan yang mengagumkan, tapi saya bertanya-tanya … apa gunanya melembutkan sayuran terlebih dahulu? Jika kita tidak melakukan https://goo.gl/cYJR67 ikan bakar kecoklatan untuk Reaksi Maillard, mengapa tidak menambahkan semuanya sekaligus, mencobanya dengan baik, dan pergi? Bukan hanya sup miju-miju terbaik yang pernah kumiliki, tapi benar-benar salah satu sup terbaik yang pernah kumiliki. Penuh rasa, bulat, sangat gurih. Benar-benar menyukainya.

Terima kasih. Dan ini datang dari kekasih daging yang tak tahu malu. Resep ini tidak memiliki bumbu selain aromatik, garam & merica sampai Anda mencapai akhir di mana Anda menggerogoti gremolata. Saya http://www.bizcommunity.com/Profile/IkanBakarNyumi menemukannya datar. Gremolata (ditambahkan sebelumnya & kemudian) memberikan beberapa angkat, tapi tidak cukup untuk seleraku. Saya sudah mencoba semua jenis resep sup miju-miju, termasuk yang menggunakan puyuh Prancis atau lentil merah, dan ini mungkin resep paling favorit saya. Maaf, Kenji. Saya suka membaca kolom Anda dan saya akan terus mencoba resep Anda.

--

--