Resep cake patut dicoba

Saya ingin tumbuh sebanyak makanan sendiri mungkin. Jadi, jika saya bisa belakang domba saya sendiri, menggemukkan babi saya sendiri, tumbuh stroberi alpine saya sendiri, saya akan. Implikasi bahwa saya hanya akan makan makanan saya sendiri, bagaimanapun, adalah tidak benar. Aku tidak, seperti yang terjadi, tumbuh setiap pinot noir anggur, tapi aku suka yang baik sebotol merah, jadi saya membeli anggur, biasanya dari kebun anggur bahwa saya memiliki beberapa pengetahuan tentang resep cake. Di taman terjaring tidak ada cukup ruang untuk musim panas penuh dan taman musim dingin (di Tasmania mereka tumpang tindih, sehingga Anda perlu ruang besar untuk menanam brassica Anda, yang perlu di tanah di hadapan tomat telah matang atau jagung telah dipanen) . Jadi saya membeli di vegies atau mendapatkannya dari tetangga atau teman-teman. Saya tidak memiliki zaitun, jadi saya mendapatkan minyak zaitun dari rakyat baik di Penna dan perkebunan lainnya di seluruh negara bagian.

Swasembada, di sisi lain, mengharuskan Anda untuk tumbuh dan belakang semua makanan Anda sendiri. Jadi jika Anda hanya memiliki kale dan brokoli di kebun, itu semua Anda dapat makan (kecuali pantry penuh sayuran diawetkan dan freezer penuh, juga). Jika Anda tidak memiliki memerah susu sapi, Anda tidak memiliki produk susu. Jika Anda kehabisan daging babi dari baconers terakhir Anda, maka Anda pergi tanpa.

filosofi saya tidak berada di dekat sebagai berat, atau murni, dan saya suka berpikir siapa pun — dari penghuni flat di kota terbesar kami untuk petani luas acre di Australia Barat — dapat mengikuti jalan yang sama. Tumbuh apa yang Anda bisa, dengan mempertimbangkan gaya hidup Anda, ruang, iklim dan kemampuan Anda. Kemudian membuat keputusan sadar tentang sisa yang Anda beli. Adalah susu homogen? Apakah itu dari kawanan tunggal? Apakah sudah ditarik ke bagian-bagian penyusunnya sebelum itu disusun kembali dalam botol, atau itu karena berasal dari sapi (meskipun perlakuan panas, yaitu pasteurisasi)? Apakah daging babi berasal dari babi yang telah diizinkan sukacita udara terbuka, matahari di punggungnya, nuansa lumpur terhadap moncongnya? Memiliki ayam yang meletakkan telur pernah di cahaya alami, mampu memilih rumput hijau dan awal untuk belatung?

Jika Anda hanya dapat tumbuh beberapa herbal, kemudian melakukan itu. Jika Anda memiliki padang rumput yang cukup untuk domba lemak, melakukan itu. Kemudian cobalah untuk tahu di mana makanan Anda telah, dan yang telah berkembang itu, apa yang telah disemprot dengan, dan kapan dan bagaimana ia telah tewas atau dipanen.

Saya mendapatkan sebagian besar makanan dari dekat dengan rumah. Tapi aku suka mangga, jadi saya membeli beberapa bulan Desember. Anak saya suka pisang, dan begitu juga aku, sehingga kita mendapatkan “ungassed” yang organik setiap beberapa minggu. Saya minum kopi (terlalu banyak, beberapa mungkin mengatakan), seperti makan nanas, memuja cokelat, dan saya tidak kebal terhadap pesona anggur Eropa. Tidak ada yang saya bisa tumbuh sendiri. Saya ingin menjadi lebih berhati-hati, tapi saya sudah terbiasa dengan kemewahan indah variasi. Beberapa hal, seperti tomat kalengan, adalah realitas kehidupan di daerah beriklim sedang.

Kita perlu memperluas kebun vegie, mungkin menempatkan beberapa bawang putih, bawang merah dan lebih kentang luar bersih tahun ini. Mungkin kita perlu sebuah rumah panas untuk membantu menyebarkan bibit, atau matang tomat lebih awal dari Maret. Bisa jadi kita harus membangun daerah terjaring lain menggunakan kawat (kebun jaring memotong sinar matahari kita yang berharga sekitar 10 persen, yang memperlambat segalanya jauh).

Tapi, sementara itu, saya sudah melakukan penghitungan cepat dari apa yang ada di taman saat ini. Kami memiliki lima jenis protein hewani dari peternakan. Ada 21 jenis pohon buah dan tanaman; 15 jenis sayuran yang tumbuh di atas tanah; delapan jenis sayuran akar; sembilan varietas tomat; tujuh herbal; dan beberapa tanaman tomatillo karena mereka membuat salsa paling luar biasa yang pernah (dan mereka tumbuh di dalam ini kulit lampion-seperti bahasa Cina). Bisa kita lakukan lebih baik? Tentu saja kita bisa, tapi ada yang tidak ada gunanya mengalahkan diri kita di atas karena yang tidak bisa melakukan sedikit lebih baik? https://vue-forums.uit.tufts.edu/user/profile/349718.page

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.