Unik dan bagus nama bayi laki laki

Saya minta maaf, ayah. Saya harus menunggu untuk beberapa waktu. Anda selalu mengatakan kepada saya untuk mengambil beberapa waktu untuk menilai nama bayi laki laki seseorang. Tapi aku bergegas dan membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Aku mempermalukan Anda, ayah “katanya tanpa bertemu matanya.

“Tidak mengatakan itu. Saya merasa senang bahwa saya tidak memberikan tangan Anda untuk beberapa sco ** drel seperti Astrid. Kesalahan! Anda adalah manusia. Semua orang melakukan kesalahan dalam kehidupan mereka. Tetapi kita harus belajar nama bayi laki laki dari itu dan tidak pernah mengulanginya. Anda harus memahami satu hal, anak. kita akan berada di sana dengan Anda selalu. Apakah keluarga untuk? Mereka di sini untuk mendukung Anda. Jadi setiap kali Anda memiliki masalah, jangan ragu untuk berbicara dengan kami”ia menyarankan ia dan kemudian memberinya pelukan besar.

“Omong-omong, Anda harus terima kasih adik Anda, terlalu” dia menggodanya.

Alisha tersenyum dan kali ini dia santai karena ia tahu dia keluarga akan berada di sana untuk mendukung dia selama masa-masa sulit dan baik kali.

Satu-satunya hal yang berbeda adalah bahwa aku takut. Aku tidak bisa mengingat Kapan terakhir kali aku telah sangat takut. Kewarasan telah kehilangan makna bagi saya. Untuk atas semua itu, aku hanya tujuh belas tahun. Usia ketika remaja saya harus telah di puncaknya dan kepercayaan harus meluap seperti sebotol bir di bawah air mancur tanpa pengawasan. Sebaliknya nama bayi laki laki, semua yang saya miliki dengan saya adalah diri saya dibenci mabuk untuk membantu saya melalui periode saya sakit dan putus asa.

Cinta membuat kita melakukan segala macam hal-hal aneh; Jadi Apakah alkohol. Ketika kita muda dan naif, alkohol tampaknya menjadi pengganti terbaik untuk cinta. Aku punya alasan yang sempurna bagi saya mabuk abadi; Saya sadar bahwa saya tidak pantas nama bayi laki laki untuk menjadi dengan cintaku Lady, pernah.

Nandini adalah seorang mahasiswa cemerlang, apel setiap guru mata, dan iri semua teman-temannya. Ia memilih saya mawar dari lusinan pada hari Valentine; yang akan memastikan bahwa saya membuat selusin disumpah musuh hari itu. Tidak hanya dia cantik dan cerdas, dia punya hati yang emas dan rasa humor. Aku butuh hanya satu Valentine tanggal untuk mengetahui bahwa nama bayi laki laki dia adalah satu untuk saya.

Hari-hari setelah yang tampak begitu banyak ceria dan begitu banyak penuh dengan sukacita bahwa saya akan kehilangan jejak waktu ketika kita masih bersama-sama. Saya akan jatuh untuknya setiap kali kami bertemu. Ketika kita berbicara, saya digunakan nama bayi laki laki untuk memberitahu tentang bagaimana aku merasa tentang dia, dan bagaimana waktu tampaknya menyelinap pergi begitu cepat ketika kami bersama, dia bercanda akan mengajari saya tentang Einstein teori relativitas, dan tanpa mengetahui apa yang ia bicarakan, saya akan hanya tersenyum dan mengangguk padanya setiap kata.

Like what you read? Give along karma a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.