Ananas pembawa perdamaian melalui teknologi

Kita semua tahu saat ini teknologi digital berkembang sangat pesat, setiap negara berlomba-lomba untuk meningkatkan teknologi digital di negara mereka. Dan hampir semua pekerjaan yang kita lakukan sangat membutuhkan teknologi,setiap negara membutuhkan teknologi digital untuk mendukung komunikasi dalam pekerjaan maupun untuk hanya sekedar bertukar informasi.

Namun dibalik berkembangnya teknologi digital saat ini banyak kekhawatiran didalam menggunakan dunia sosial. Ada saja celah dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk menimbulkan kekacauan, kita semua tahu dan bukan rahasia lagi seseorang mudah terpengaruh di dalam media sosial sehingga sering terjadi konflik di media sosial, ataupun berbeda pendapat yang berujung menjadi kebencian.itulah kelemahan dibalik berkembangnya media sosial ataupun teknologi,

Namun disini para pengembang teknologi tidak mau diam begitu saja, mereka membangun sebuah yayasan yang bernama ANANAS foundation yang bergerak di bidang teknologi untuk menciptakan perdamaian dunia dengan menggunakan teknologi.

Apa itu ANANAS ?

Ananas adalah sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui teknologi. Kami sedang membangun platform interaktif yang memodelkan ontologi ideologi, menyediakan alat yang mudah digunakan yang dapat digunakan untuk memahami teks-teks kunci dengan lebih baik. Platform kami menciptakan sumber daya otoritatif di mana komunitas dapat berkumpul dan tujuan kami untuk masa depan adalah membuat teks digital yang akurat dapat diakses oleh semua orang. Kami melakukan ini karena era informasi mengancam untuk jatuh ke dalam era salah informasi. Berita palsu dan fakta alternatif tampak lebih populer daripada perdamaian dan kebenaran. Era baru pemahaman dibutuhkan.

Bagaimana Ananas bekerja?

Masyarakat dipenuhi dengan keragaman budaya dan komunitas yang sangat beragam, masing-masing memiliki cara unik untuk memandang dunia, tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dan seharusnya. Meskipun hal ini dapat memperkaya budaya, zaman modern telah menunjukkan perbedaan ini juga dapat menyebabkan konflik. Di Ananas kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman tentang komunitas Anda sendiri atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka. Meskipun Anda mungkin mulai dengan pandangan dunia yang sangat berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda biasanya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pandangan mereka daripada membaca sesuatu yang kurang dalam konteks dari sumber yang tidak terverifikasi.

Tiga bagian Ananas adalah:

1. Komunitas Ananas.

2. Platform data Ananas.

3. Aplikasi konsumen Ananas sedang menciptakan.

CROWDFUNDING ANACOIN

Untuk mewujudkan ANACOIN sebagai bagian dalam dunia kedamaian maka Ananas Foundation membuka Penggalangan Dana melalui penjualan token ANACOIN. Rincian token ANACOIN dan penggalang dana dapat dilihat di bawah ini:

Total Token Supply: 1,000,000,000 Anacoin

Token Dijual: 150,000,000 Anacoin

Token Type: ERC20

Token Simbol: ANAT

Harga Token Sale: $ 0,02 untuk 1 ANAT

Tanggal Pelaksanaan Penjualan Token: 9 Oktober 2017 9:00 am GMT

Penjualan Token Berakhir Pada: 16 Oktober 2017 9:00 am GMT

Harga Jual Token: $ 0,02 / 1 ANAT (50 ANACOIN / USD)

Batas maksimal dana: 3.000.000 USD

Tentang ananas lebih lanjut klik dibawah :

website whitepaper facebook twitter

Like what you read? Give sugara bamshiter a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.