Sweden Flag

SWEDIA !

NΛLENDRΛ
2 min readAug 15, 2013

Awalnya karena gue baca Novel “The Girl With The Dragon Tattoo” karya Stieg Larsson jadi bikin gue sedikit tertarik sama salah satu kota di Swedia..

Nih buku novel nya, TADAAAAAAAAAAAA !!!!

Novel Stieg Larsson — The Girl With The Dragon Tattoo
Stockholm City

jadi isi novel itu menceritakan tentang wartawan yang tinggalnya di Swedia tepatnya di kota Stockholm, didalam novel itu banyak banget ngejelasin tentang keadaan kota stockholm dan indahnya kaya gimana, jadi dari situ bikin gue ngebayangin betapa indahnya kota itu.. yang gue bayangin sih gitu, dan ternyata setelah gue searching di internet tentang kota itu, wah bener banget indah.. nuansa nya nuansa seperti apa ya, kalo yang gue anggap sih seperti kota mewah klasik gitu.. biasa yang sering kita lihat di Inggris, Jerman sama Prancis.

Stockholm City
Stockholm City

Keren kan?! coba deket seperti dari gasibu ke sabuga,pasti tiap hari gue kesana.

--

--

NΛLENDRΛ

Fight for today and dislikes alcohol | #British | #Londoner | Path : Vares Nalendra | medievalwitches.tumblr.com