Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes Terbukti Mujarab

QnC Jelly Gamat adalah obat luka diabetes herbal sebagai solusi tepat cara mengobati luka bernanah pada penderita diabetes terbukti mujarab dan aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan yang bisa mengeringkan luka bernanah pada penderita diabetes dengan cepat sekaligus menyembuhkannya secara alami, efektif dan sampai tuntas.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki manfaat yang dapat menurunkan kadar gula darah tingi dan menjaga agar kadar gula darah tetap normal. Hal ini sangat baik bagi anda yang sedang mengalami penyakit diabetes.

*QnC Jelly Gamat*
Obat Luka Untuk Penderita Diabetes Yang Paling Bagus & Mujarab

Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir)
PESAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR…!! 
*Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel*

QnC Jelly Gamat sudah TERBUKTI mampu menyembuhkan konsumen kami yang mengalami luka diabetes. Sebagai buktinya, berikut adalah kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat :

Kesaksian di atas hanyalah sebagian dan masih banyak lagi….

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat, Anda perlu mengetahui dulu apa yang menyebabkan luka pada penderita diabetes sulit kering dan sembuh. Silahkan anda simak informasinya di bawah ini.

Penderita Diabetes memang harus menghindari terjadinya luka pada tubuh. Pasalnya, luka sekecil apapun bisa berakibat fatal karena kadar gula darah yang tinggi pada orang yang mengidap penyakit diabetes mengakibatkan luka susah sembuh, berkepanjangan, bahkan berisiko diamputasi.

Luka pada penderita diabetes terjadi terus menerus, bahkan menahun dan semakin parah, selagi kadar gula darah penderita tidak kunjung menurun. Luka yang terjadi pada penderita diabetes tak jarang terjadi infeksi yang memicu timbulnya nanah.

Luka bernanah adalah hasil dari pembuluh darah yang membesar selama tahap awal penyembuhan. Tidak terkontrolnya kadar gula darah adalah akar masalah sehingga luka tersebut tidak kunjung mengering, dan akibatnya banyak bakteri yang berkembang di luka tersebut karena diberikan suplai makanan yang banyak dari tingginya kadar gula darah tersebut.

Karena luka telah terinfeksi, lebih mudah bagi kuman untuk masuk ke dalam kulit kemudian menyebar ke daerah luka dan menyebabkan infeksi.

Penyebab Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Berikut beberapa faktor yang menyebabkan luka pada penderita diabetes menjadi bernanah :

  • Kadar gula darah tinggi
  • Gangguan insulin
  • Kurangnya produksi insulin
  • Sirkulasi darah terhambat
  • Kerusakan saraf
  • Sistem kekebalan tubuh lemah

Pengobatan Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Penanganan yang paling tepat untuk mengatasi luka diabetes yang bernanah adalah harus mengatasi diabetesnya terlebih dahulu. Luka tersebut menjadi tidak kunjung mengering lantaran tingginya kadar gula dalam darah. Gula didalam darah sendiri menjadi sumber makanan bagi bakteri yang berada di sekitar luka tersebut. Selain itu dengan tingginya kadar gula darah membuat aliran darah menjadi agak terhambat sehingga proses penyembuhan cenderung lebih lambat.

Maka dari itu, bagi penderita diabetes di sarankan agar menjaga kadar gula darahnya untuk tetap dalam nilai normal, dengan cara :

  • Membatasi asupan makanan sumber gula dan karbohidrat tinggi, seperti kue manis, permen, coklat, nasi, mie, roti, dll.
  • Lakukan olahraga ringan seperti senam diabetes
  • Atur pola makan, yaitu sedikit tapi sering. Jadi makan dalam jumlah porsi sedikit namun bisa lebih dari 3x sehari, pola makan ini jauh lebih sehat di banding jarang atau namun sekalinya makan malah makan banyak.

Untuk mengobati luka diabetes yang bernanah QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusinya. Karena di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat sejumlah kandung berkhasiat yang dapat menyembuhkan luka diabetes bernanah dengan cepat, efektif dan sampai tuntas .

*QnC Jelly Gamat*
Solusi Tepat Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapa mengatasi berbagai gangguan kesehatan dan penyakit. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami dan di proses dengan menggunakan metode khusus “Natural Extracing” sehingga kemurnian dan kandungan alami yang terdapat dalam komposisi tetap terjaga utuh.

Bahan alami yang dijadikan sebagai bahan baku pembuatan QnC Jelly Gamat ialah teripang emas atau gamat emas. Teripang emas adalah salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Hewan ini biasanya dapat kita temukan di sekitar pasir dalam laut, dan daerah yang banyak terdapat terumbu karang.

Di dalam teripang emas terdapat sejumlah kandungan berkhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh, diantaranya :

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • DHA
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Secara keseluruhan dengan adanya berbagai kandungan berkhasiat tersebut, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat dan bisa digunakan untuk membantu mengobati luka pada penderita diabetes secara alami hingga tuntas.

Hal itu dikarenakan QnC Jelly Gamat mengandung Kolagen yang tinggi sekitar 80%. Kolagen inilah yang bisa menyembuhkan luka diabetes, karena memiliki kemampuan yang dapat meregenerasi sel-sel yang rusak atau mati sampai pulih kembali. Sehingga akan mampu menyembuhkan luka bernanah diabetes dalam waktu singkat.

Lalu kandungan Omega 3 di dalam QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menjaga agar kadar gula darah tetap normal. Omega 3 bekerja dengan cara meningkatkan kerja hormon insulin, sehingga glukosa tidak menumpuk di dalam darah. Hal ini sangat baik bagi anda yang mengalami luka diabetes.

Dimana penyebab luka diabetes menjadi bernanah dan sulit sembuh adalah karena kadar gula darah yang tinggi (diabetes). Itu artinya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, maka Anda akan bisa menjaga kadar gula darah anda tetap dalam batasnormal. Sehingga luka diabetes yang bernanah pun akan cepat kering dan sembuh.

Kandungan Antiseptik alamiah di dalam QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang dapat mematikan berbagai jenis bakteri dan kuman penyebab infeksi.

Kemudian kandungan Gamapeptide yang dapat mencegah dan mengatasi peradangan serta mampu melancarkan sirkulasi darah. Sehingga kandungan ini akan berperan penting dalam membantu menyembuhkan luka diabetes yang bernanah secara alami.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI, kandungan Protein yang tinggi pada teripang emas, sangat baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Artinya kandungan protein yang tinggi di dalam QnC Jelly Gamat akan mampu meningkatkan produksi insulin, dimana insulin ini adalah pengatur dan pengontrol gula darah di dalam tubuh. Diabetes diakibatkan karena tingginya kadar gula darah, sehingga dengan meningkatnya produksi insulin, gula darah yang tinggi akan di atur dan di kontrol oleh insulin hingga kadar gula darah dapat kembali normal.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Seperti itulah khasiat dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang dapat mengobati, mengeringkan dan menyembuhkan luka diabetes yang bernanah dengan cepat dan efektif sekaligus juga mampu menyembuhkan penyakit diabetes nya.

QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan dan berbeda dengan obat lain pada umumnya karena cara penggunaannya yang bisa di oles dan di minum. Bisa dikatakan QnC Jelly Gamat akan mengobati luka diabetes yang bernanah dari luar tubuh dan dari dalam tubuh sehingga proses pengobatannya akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal.

QnC Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun bisa mengonsumsinya. Hal itu karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229.

Detail Produk :

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)

✅ Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir)

✅ Isi : 300 ml

✅ Bentuk : Cair

✅ Legalitas : Teruji keamanan BPOM TR173301471 & Halal dari MUI serta Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229.

✅ Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Minum 2x3 sdm/hari, di minum setelah makan.

Untuk mengobati luka diabetes yang bernanah, QnC Jelly Gamat bisa di oleskan sebagai salep, caranya :

  • Oleskan saja QnC Jelly Gamat pada luka diabetes yang bernanah sampai merata, lakukan 3–5 kali sehari. Lakukan rutin setiap hari agar luka diabetes bernanah cepat sembuh.

Catatan :

  • Duduk dan baca bismillah.
  • Bisa dikonsumsi dengan air hangat.
  • Bisa dicampur dengan madu.
  • Jika mengkonsumsi obat lain, beri jeda 1–2 jam.
  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Testimoni QnC Jelly Gamat :

Beberapa testimoni di atas telah membuktikan bahwa luka diabetes dan juga penyakit diabetes bisa di sembuhkan dengan QnC Jelly Gamat.

Untuk itu, bagi penderita diabetes yang sedang mengalami luka bernanah dan ingin sembuh dengan cepat dan alami. Silahkan Anda coba dengan QnC Jelly Gamat, obat luka diabetes herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU — BARANG SAMPAI — BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: LPQ seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

Kode produk: LPQ
Jumlah Pesanan :
Nama :
Alamat Lengkap :
No.Hp/Telp Anda :
Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

LPQ : 6 Botol : Gojali: Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852–8088-XXXX

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ LPQ“ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” LPQ “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823–2011–4649 (SMS/Telepon).

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati luka bernanah pada penderita diabetes. Semoga bermanfaat.

Jika berminat dengan QnC Jelly Gamat, segera lakukan saja pemesanan kepada kami disini, belanja online disini dijamin aman.

Alamat Kantor Kami :

SAPNUDIN HERBAL

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat — 46115.

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes Terbukti Mujarab