Birthday Boy, I have some words.

Ami.
1 min readSep 13, 2023

--

Another year passed and you are still the person that I always look up to. Another year passed and you are still the person I find warmth from. Another year passed and you are still being the love of my life. Another year passed and I still being the person that adores you, so much.

Cintaku, detik akan terus berjalan dan selama itu aku akan terus mencintaimu dengan perasaan yang sama. Sayangku, musim akan berganti, dan aku masih akan memujamu seperti dulu ketika aku menemukanmu diantara daun-daun yang gugur meninggalkan rantingnya. Kasihku, kamu masih sama seperti tahun lalu, kamu masih menjadi orang yang masih bersinar, dan aku percaya, kamu akan selalu seperti itu.

Yeonjun, sayang, selamat bertambah usia. Selamat telah berhasil melewati satu tahun dalam hidup, selamat telah membuka lembaran umur baru; perjalanan baru. Kamu, akan selalu dikagumi — kamu pantas dikagumi. Aku mengagumimu.

Kamu disayangi.

Kamu dicintai.

Sayang, seribu paragraf pun tidak akan cukup untuk menjelaskan seberapa berarti kamu telah hadir di hidupku. Kamu, yang datang dengan tidak sengaja, yang kutemukan tanpa kuduga, memberi warna baru dalam hidup — menjadi kembali berwarna, lebih indah.

Sekali lagi, sayang; selamat bertambah usia. Banyak yang menyayangimu. Thank you for being born.

— A, 130923.

--

--