Token Rivetz Berikan Akses terhadap Desentralisasi Keamanan Cyber

Dunia maya penuh dengan keuntungan sekaligus penjahat. Jumlah kejahatan cyber itu segudang dan terus di hitung. Pasar kriptocurrency tidak kebal terhadap kejahatan. Meski mereka bilang enkripsi akan membuatnya aman, ternyata token itu bisa dicuri. Insiden di Ethereum adalah pelajaran yang cukup bagi kita.
Untuk mencegah kejadian tak terduga terjadi pada akun dan transaksi digital Anda, diperlukan keamanan tambahan. Kabar baik, Rivetz sekarang ada di sini untuk memberi Anda solusinya.
Teknologi Rivetz lebih aman dan keamanan cyber user-friendly dibuat dengan integrasi teknologi blockchain. Ia bekerja di lemari besi pribadi di perangkat dan memastikan lemari besi aman sebelum membiarkan transaksi berlangsung. Ini mencakup verifikasi, pemeriksaan kesehatan, dan integritas.
Teknologi Rivetz kompatibel dengan jutaan perangkat. Aplikasi eksekusi yang terpercaya dari Rivetz terdiri dari dompet seluler, obrolan (termasuk obrolan suara), penyimpanan, dan autentikasi awan. Setiap transaksi, termasuk micropayment akan terlindungi dari eksposur keuangan. Ini akan membuat semua transaksi dikirim seperti yang Anda inginkan. Setiap rahasia, kunci apapun, dan password apapun akan aman.
Penawaran Rivet Token dan Initial Coin
Sebagai keamanan cyber terdesentralisasi, Rivetz menciptakan Rivet Token (RvT) sebagai token untuk mengakses sistem. Token tersebut akan digunakan untuk mendaftarkan pengukuran kesehatan referensi. Dengan pengontrol keamanan maya, ini akan digunakan untuk memverifikasi keutuhan perangkat. Token ini juga dikonsumsi untuk memberi multisig pada mesin. Kemudian, diharapkan dapat menukarkan token untuk layanan kontrol maya saat Rivetz bekerja dengan beberapa mitra. API akan diterbitkan untuk eksplorasi.
Rencananya, total pasokan global RvT adalah 200 juta. Namun, hanya 70 juta token yang tersedia untuk dijual. Sisa token akan digunakan untuk tujuan promosi dan disediakan untuk keperluan masa depan.
Awalnya, mereka berencana untuk menjalankan ICO pada tanggal 25 Juli 2017. Karena protokol Bitcoin berubah pada awal Agustus, mereka menunda sampai 10 Agustus 2017 untuk mengukur keamanan. Mereka bekerja pada keamanan cyber sehingga mereka ingin memastikan semuanya aman dan tidak terganggu oleh perubahan protokol Bitcoin.
Namun, karena mereka sudah merencanakan penjualan token mulai dari bulan Juli, mereka membuka pra-penjualan selama masa perpanjangan. Pra-penjualan terbuka dengan 150 ET sebagai pembelian minimum dan akan berakhir pada tanggal 9 Agustus 2017 pukul 1700 UTC. Mereka memastikan bahwa semua pesanan akan diproses dengan benar.
Sedangkan untuk penjualan orang banyak, akan ditayangkan mulai tanggal 10 Agustus 2017 pada 1700 sampai 10 September 2017 pukul 1700 UTC. ICO terbuka untuk umum namun kripto yang diterima hanya ET. Mereka tidak menerima cryptocurrencies lainnya.
Untuk memastikan keamanan dan mencegah insiden selama penjualan token, mereka akan memberikan pedoman penjualan token, sebuah “Security 101” di situs mereka. Pedoman ini akan berguna bagi orang-orang yang berminat untuk memverifikasi alamat token sales. Mereka bekerja keras untuk memastikan tidak ada pencuri yang akan mencuri bukti dan membuktikan kepada dunia bahwa sistem mereka aman.

Langkah 1 Perangkat dipasangkan dengan Cybercontrols Marketplace

Langkah 2 Perangkat menghitung hash kesehatan dan integritas internal dan mempersiapkan agar tanda tangan pabrikan untuk akar inti kepercayaan yang diverifikasi oleh Cybercontrols Marketplace

Langkah 3 The Cybercontrols Marketplace mengeksekusi script yang disediakan oleh pemilik untuk memvalidasi kontrol eksternal, Enterprise atau cloud. Ini juga memverifikasi akar inti produsen tanda tangan kepercayaan berlaku untuk tes perangkat Internal. Higiene kesehatan eksternal dikembalikan ke perangkat. RvT akan digunakan untuk mendapatkan layanan ini sesuai kebutuhan.

Langkah 4 Perangkat menggunakan token RvT untuk menyegel hash kesehatan internal dan eksternal gabungan dan mencatat pengukuran kesehatan referensi ini di Jaringan Atestasi dan Identitas Global. Ada microtransaction yang dibutuhkan untuk melakukan layanan ini. Perangkat mencatat lokasi hash kesehatan untuk digunakan nanti.

Untuk memastikan keamanan dan mencegah insiden selama penjualan token, mereka akan memberikan pedoman penjualan token, sebuah “Security 101” di situs mereka. Pedoman ini akan berguna bagi orang-orang yang berminat untuk memverifikasi alamat token sales. Mereka bekerja keras untuk memastikan tidak ada pencuri yang akan mencuri bukti dan membuktikan kepada dunia bahwa sistem mereka aman.
Situs web: https://rivetzintl.com
Pengumuman Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1993109
Whitepaper: https://rivetzintl.com/rvt-white-paper-1.02.pdf
Twitter: https://twitter.com/RivetzCorp
Facebook: https://www.facebook.com/Rivetz-1409224065995167

My Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1118487

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.