Roma Edin Džeko di Liverpool, Salah dan kehidupan Kota

andi cool
andi cool
Apr 25, 2018 · 3 min read

Taruhan Bola — Edin Džeko telah mencetak enam di Liga Champions UEFA musim ini, dan akan berharap untuk lebih sebagai timnya bertujuan untuk tempat terakhir. The Bosnian Diamond mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan melawan lawan semi-final Liverpool selama waktunya di Manchester City (W3 D4 L4), tetapi benar-benar waspada menghadapi The Reds lagi berita dari Ceme Online.

Pada pertandingan semifinal melawan Liverpool

Mereka akan menjadi pertandingan paling penting di musim ini menurut situs Situs Poker Aman. Dalam 180 menit kita bisa mencapai final, yang merupakan sesuatu yang kita impikan. Tapi itu tidak akan menjadi tugas yang mudah mengingat Liverpool adalah tim yang kuat dengan pelatih yang menyukai sepakbola agresif, sama seperti kami info dari Situs Poker.

Saya tidak menonton pertandingan melawan Manchester City karena kami bermain pada hari yang sama di waktu yang sama informasi dikutip dari situs Situs Poker Online. Saya hanya melihat hasilnya, dan saya yakin apa yang mereka lakukan terhadap Manchester City bukanlah sesuatu yang bisa dicapai oleh tim mana pun. Tim Liverpool yang mencetak lima gol melawan Manchester City bukanlah lawan yang mudah diambil dari Situs Poker Online.

Tentang Mohamed Salah

Lima gol Mohamed Salah besar Dia bermain dengan kami selama dua tahun dan kami semua sedih dia pergi, tapi itu sepakbola. Seorang pemain yang telah mencetak 30 gol di Liga Premier jelas merupakan seorang penyerang yang dapat menyebabkan masalah bagi kami. Liverpool bermain bersama dengan baik, jadi kita tidak boleh hanya fokus pada satu pemain tetapi di seluruh tim, yang memiliki pemain bagus di semua posisi Situs Poker Online.

Sampai di Kyiv

Saya belum memikirkan final, karena kami memiliki dua pertandingan sulit melawan Liverpool. [Sampai ke final] akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami, tetapi kami mengambilnya selangkah demi selangkah. Dua pertandingan sulit melawan Liverpool menunggu kami dan bisa dipastikan bahwa kedua tim memiliki tujuan yang sama — final.

Pada menghilangkan Barcelona di perempat final

Džeko: Itu luar biasa! Gila! Ini adalah malam yang spesial pasti. Semuanya berjalan dengan baik. Kami mencetak gol lebih awal, yang memberi kami energi ekstra, baik pemain dan fans yang mendukung kami hingga menit terakhir. Gol yang paling penting adalah gol yang kami cetak di Barcelona tetapi tanpa tiga gol yang kami cetak di Roma, itu tidak mungkin. Setelah gol pertama, kami semua mulai percaya lebih banyak lagi dan, pada akhirnya, impian kami untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin melawan salah satu tim terbaik di dunia menjadi kenyataan.

Saat bermain untuk Manchester City

Kami tidak mencapai hasil besar di Liga Champions. Kita bisa dan seharusnya. Di dalam negeri, kami memenangkan banyak trofi. Itu adalah pengalaman hebat sejak Liga Premier adalah liga terbaik di dunia. Saya bermain di sana selama lima tahun, saya mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar. Saya bermain dengan pemain terbaik, melawan pemain terbaik. Ini adalah pengalaman yang sangat membantu saya, tetapi saya pikir saya adalah pemain yang jauh lebih baik sekarang daripada di Manchester City info dari Situs Main Poker.

Saat pindah ke Roma

Di musim terakhir saya [di City], saya tidak bermain banyak dan saya tidak memiliki hubungan terbaik dengan [manajer Manuel] Pellegrini. Saya tidak senang tentang itu karena saya tahu kualitas saya dan saya ingin bermain lebih karena itu adalah tahun-tahun terbaik saya. Tapi saya membuat langkah yang tepat ketika saya datang ke Roma. Liga Italia sangat taktis dan butuh beberapa waktu bagi saya untuk terbiasa dengan itu, tetapi saya telah bermain di level yang sangat tinggi selama dua tahun terakhir.