Hello…

Andrea Fransiska
1 min readJun 17, 2023

hallo ini andrea atau biasa dipanggil ‘ander’ atau ‘dea’. umur gua saat ini (saat nulis ini) 19 tahun kuliah semester dua jurusan Administrasi Publik di Unpad. alasan gua mulai buat tulisan ini yaa basic aja sih, gua pengen cerita-cerita gua kesimpen dalam bentuk digital yang sewaktu-waktu bisa gua baca lagi buat nostalgia, ga cuma kesimpen dalam memori otak gua aja. sebenernya udah lama juga sih gua sering nulis di buku diary juga, tapi beberapa tahun terakhir gua jarang nulis lagi karena gaada waktu dan males aja nulis (capek) hehehe.

disini gua mostly bakal ceritain tentang kehidupan gua semasa kuliah di Unpad, tapi ga cuma kehidupan perkuliahan aja sih, hal-hal apa aja yang pengen gua ceritain bakal gua tuangin lewat sini. mungkin alur waktu ceritanya bakal maju mundur throwback pas semester 1 atau masa sekolah. jadi sekian untuk intronya, selanjutnya akan ada cerita-cerita random, sedih, bahagia dan semuanya yang campur aduk dari gua. okeeyy see u!!

--

--