“Buat apa kuliah kalo kalah sukses atau gaji aja kalah gede dari lulusan SMA/SMK?”

Kadang-kadang dulu suka mimpi liar gedung kebakaran dengan harapan kelas diliburkan, bener gak? :p

Serius, pasti banyak orang yang pernah terlintas pikiran brilian seperti diatas. Bahkan bisa jadi kamu yang membaca ini adalah satunya bukan? Tenang saja, kamu tidak sendirian karena saya juga pernah berpikir seperti itu kok hehehe :D

Ya, tidak bisa dipungkiri karena kita sering melihat contoh orang-orang terkenal yang sukses padahal mereka OD (baca: Out Dewe, kalau DO kan Drop Out, jelek kesannya ditendang, sementara OD gak perlu nunggu ditendang udah keluar-keluar sendiri hehehe :p) atau bahkan sekolah pun gak tamat. Contohnya Brad Pitt, Oprah Winfrey, Lady…

Andreas Yonathan

~ Just an ordinary guy who walk in a not ordinary way ~

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store