Pengertian Penyakit Kondiloma Akuminata

Pengertian Penyakit Kondiloma Akuminata _ Penyakit Kondiloma Akuminata atau kutil kelamin dalam istilah lain disebut dengan jengger ayam. Merupakan suatu jenis penyakit yang cukup mengganggu bagi si penderitanya. Biasanya orang yang menderita penyakit ini akan merasa malu terutama kepada pasangannya dikarenakan benjolan yang tumbuh di area kelamin atau genital.

Silahkan Baca Juga : Bahaya Kutil Kelamin Pada Wanita

Namun selain cukup mengganggu ternyata kondiloma atau kutil ini juga dapat menyebabkan gatal di area selangkangan. Bahkan jika tumbuh terlalu banyak di area dalam vagina dan anus dapat menyebabkan sakit saat berhubungan intim dan susah buang air besar. Resiko lain adalah jika tidak segera diobati, bagi wanita hamil akan mengalami kiesulitan pada saat proses persalinan dikarenakan dinding vagina yang kurang elastis karena adanya benjolan atau kutil tersebut.

OBat Kondiloma atau Kutil Kelamin

Selain dari pada itu karena penyebabnya adalah HPV atau Human Papilloma Virus. Dapat mengakibatkan seorang pria atau wanita jadi rentan terkena penyakit kanker pada area kelamin. Seperti kanker serviks pada wanita dan kanker penis pada pria.

Silahkan Baca Juga : Bahaya Kutil Kelamin Pada Pria

Human Papilloma Virus Penyebab Kondiloma Akuminata

Human Papilloma Virus

Diatas sudah saya ulas sedikt mengenai penyebab kuti kelamin adalah Human Papilloma Virus (Hpv). Ini adalah suatu jenis virus yang dapat menyerang pada membran mokusa dan kulit bagian luar pada manusia dan hewan. Menurut penelitian terdapat banyak jenis virus papilloma. Namun tidak semuanya dapat menyebabkan kutil, sebagian hanya menyebabkan lesi dan sebagian lainnya dapat menyebabkan kanker.

Silahkan Baca Juga : Salep Perontok Kutil Kelamin Yang Manjur

Gejala Kondiloma Akuminata

Gejala awal penyakit ini cukup sulit untuk dideteksi karena tidak memiliki tanda-tanda yang cukup segnifikan. Biasanya seseorang yang sudah terinfeksi HPV tidak merasakan perubahan apapun pada tubuhnya. Selain itu ukuran benjolan yang masih terlalu kecil juga menjadi penyebabnya. Namun setelah selang 2–4 minggu setelah terinfeksi benjolan akan mulai membesar dan terlihat jelas. Tapi dalam beberapa kasus yang sering terjadi ada juga yang sudah terinfeksi selama berbulan-bulan tapi benjolan baru muncul.

Kutil paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Silahkan Baca Juga : Obat Daging Tumbuh Di Vagina

Kondiloma Pada Pria dan Wanita

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1–6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Gambar Kondiloma, kutil kelamin atau genital warts

Faktor Penularan Kondiloma atau Kutil Kelamin

Penularan penyakit kondiloma akuminata paling banyak melalui melalui kontak seksual dengan orang yang menderita penyakit ini. Namun ada hal lain yang dapat menjadi pemicunya, seperti lewat sarana umum, alat bantu seks yang dipakai bersama, dan melalui jarum suntik.

Silahkan Baca Juga : Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi

Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Anda Menderita Penyakit Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata ) Atau Penyakit Jengger Ayam ???

Obat Herbal De Nature Indonesia Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam, Aman Tanpa Harus Operasi !

Paket 1

Rp. 995.000

Paket 2

Rp. 695.000

Berapa Harga Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia ?

Cukup dengan Rp 995.000,-

atau

Rp. 695.000,-

Harga Belum Termasuk Ongkir

Ongkir P.Jawa Rp.25.000

Ongkir Luar P.Jawa Rp. 45.000

Ongkir Aceh Dan Papua Rp. 90.000

Loh kok mahal…?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 6–9juta dan itu belum menjamin kesembuhan.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Kutil Kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami

Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:

Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Kondiloma Akuminata PAKET 1 # 3 PAKET

Contoh Konfirmasi Pembayaran
 Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
 
 Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS : 081 360 412 456

atau

WhatsApp : 0859 3863 0909

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Klinik Herbal De Nature’s story.