Fenomena Alam Yang Bisa kiamatkan Dunia Dalam Sekejap

Fenomena Alam Hari Penghakiman adalah suatu kesempatan di mana alam semesta dan substansinya hancur yang membunuh semua makhluk di dalamnya tidak peduli apa. Hari Penghakiman ditetapkan dengan bunyi terompet oleh Malaikan Israfil atas permintaan Allah SWT.

Setelah semua makhluk hidup yang mati Allah SWT akan mengikat mengatur Malaikat Israfil untuk meniup terompet untuk kedua kalinya dengan mengingat tujuan akhir untuk menggerakkan masing-masing individu yang telah menendang ember untuk bangkit kembali dari manusia utama dari Nabi Adam adalah kesempatan yang ideal bagi orang terakhir pada dasar hari kiamat untuk melakukan hari pembalasan.

Akhir zaman (atau secara teratur disebut akhir zaman, akhir jaman) adalah hari dan usia yang digambarkan dalam eskatologi agama-agama adegan yang berlaku, baik Abraham maupun non-Ibrahim.

Agama-agama Abraham mempertahankan kosmologi lurus, dengan situasi akhir zaman yang berisi topik perubahan dan reklamasi. Dalam Yudaisme, istilah hari yang lalu mengacu pada Zaman Mesianik, dan memiliki tempat dengan pengalaman diaspora yang digulingkan, yang terjadi pada mashiach, olam haba, dan kebangkitan Tsadikim. Kekristenan secara khusus menggambarkan hari-hari terakhir sebagai masa keputusasaan yang menghebohkan di Bumi yang terjadi sebelum peristiwa kedua terjadi pada Kristus, yang akan melawan Antikristus dan mengawal Kerajaan Allah. Bagaimanapun, beberapa orang Kristen percaya bahwa akhir zaman adalah penderitaan individu yang dialami sebelum mereka diterangi oleh Firman Tuhan.