3 Cara untuk Online pencipta Uang Konten mereka | JASA INTERNET MARKETING MURAH pada WordPress.com

Internet dipenuhi dengan penulis berbakat, seniman, musisi dan pencipta lain yang menempatkan jam kerja yang panjang ke dalam konten yang mereka hasilkan.

Bagi banyak dari pencipta ini, sukacita berbagi pekerjaan mereka dengan dunia cukup bagi mereka untuk terus melakukannya.

Namun, banyak tidak pernah mengejar kemungkinan melakukan apa yang mereka sukai penuh waktu, karena mereka tidak bisa memikirkan cara yang baik untuk membuat uang dari kreasi mereka.

Berikut adalah tiga cara termudah untuk pencipta segala macam untuk membuat uang dari konten mereka dan mengubah gairah mereka menjadi pekerjaan penuh waktu.

1. Tuan rumah Advertising

Jika Anda sudah memiliki sebuah situs web untuk konten yang Anda hasilkan, salah satu cara termudah untuk membuat uang dari konten yang menjadi tuan rumah iklan di situs Anda.

Tentu saja, konten Anda harus tetap fokus sentral, tapi menempatkan iklan di bagian atas atau sisi halaman web Anda dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang melalui klik iklan atau iklan tuan perjanjian flat-rate.

Jika konten Anda dalam format tertulis, Anda juga dapat menempatkan iklan di antara bagian atau paragraf. Bagi mereka yang belum pernah menggunakan iklan hosting sebelum online, program Google Adsense adalah cara tercepat dan termudah untuk memulai.

2. Biarkan Pemirsa Anda Fund Anda

Jika Anda adalah seorang pencipta secara online yang telah membangun khalayak yang signifikan yang mencintai pekerjaan Anda, Anda mungkin dapat membuat penghasilan cukup dari sumbangan sukarela.

Hal ini dapat yang sederhana seperti memberikan audiens Anda alamat PayPal Anda dan memungkinkan mereka untuk berkontribusi apapun seperti. Ada, Namun, cara yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan untuk pergi tentang mengumpulkan sumbangan dari pecinta pekerjaan Anda.

Patreon, website dibentuk khusus untuk membantu pencipta internet uang kerja mereka, memungkinkan pelanggan untuk mengatur sumbangan setiap bulan atau untuk setiap bagian baru dari konten yang Anda hasilkan.

sumbangan ini dapat sebagai kecil sebagai $ 1, dan begitu juga tidak finansial memberatkan pada audiens Anda. Beberapa online pencipta telah mencapai ribuan dolar per bulan di ini sumbangan Patreon kecil dari fans yang berterima kasih atas konten yang mereka hasilkan.

3. Biarkan Fans Sewa Anda

Banyak pembuat tidak menyadari betapa berharga keterampilan mereka di pasar online.

Bila Anda ingin memonetisasi proyek kreatif Anda, memungkinkan penggemar atau orang lain yang tertarik dalam pekerjaan Anda mempekerjakan Anda untuk menghasilkan bagi mereka.

Fans akan sering ingin komisi Anda untuk menghasilkan konten yang mereka ingin melihat, dan keterampilan Anda bahkan mungkin berharga untuk bisnis yang ingin mempromosikan diri dengan konten kreatif yang besar. Mempertahankan suku Anda yang wajar, tetapi pastikan bahwa jumlah yang Anda tetapkan benar akan mengkompensasi Anda untuk waktu yang Anda akan dimasukkan ke dalam proyek.

Kesimpulan

Meskipun ada banyak cara lain untuk menguangkan konten online Anda, ketiganya adalah di antara yang paling sederhana dan tercepat untuk melaksanakan.

Bagi kebanyakan pencipta, kombinasi dari aliran pendapatan yang berbeda akan dibutuhkan untuk membuat penghasilan penuh waktu. Terus menciptakan dan berbagi pekerjaan Anda, dan dari waktu ke waktu, Anda akan melihat peningkatan penghasilan Anda sebagai audiens Anda menjadi lebih besar dan lebih besar.

Internet Marketing Di Tangerang


Originally published at jasainternetmarketingmurahditangerang.wordpress.com on December 15, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.