Daftar Harga Hp Samsung Lakota C3322

Daftar Harga Hp Samsung Lakota C3322 Garansi Samsung dengan bodi logam mengkilap mewakili gaya mewah Anda. Kompak untuk portabilitas dan ergonomis bagi kenyamanan Anda. Dilengkapi dengan layar 2,2″ sempurna untuk browsing foto, pesan SNS dan hal lain yang ditawarkan oleh ponsel ini.

Dual SIM menawarkan akses langsung ke 2 kartu SIM secara terpisah. Miliki akses terpisah dari tarif masing-masing kartu SIM hingga Anda dapat lebih efisien berhemat. Nikmati cakupan yang lebih luas terutama saat bepergian ke berbagai wilayah. Multimedia Ideal saat bepergian atau dalam perjalanan dengan pemutar musik dan radio FM. Dengan jack audio universal 3.5pi, Anda dapat menggunakan earphone favorit Anda untuk mendengarkan lagu favorit Anda. Keep in Touch from Anywhere Samsung C3322 memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda kenal. IM mFluent menghubungkan Anda ke beberapa program pesan instan seperti MSN Messenger dan Yahoo Messenger. Email Anda secara otomatis disinkronkan dengan PC menggunakan ActiveSync. Dengan ponsel ini Anda dapat terhubung ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Bluetooth v.2.1 EDR Dengan peningkatan bluetooth 2.1 EDR memberikan konektivitas yang lebih cepat dan lebih baik. Pairing akan lebih cepat dan kecepatan transfer hingga 3 kali lebih cepat serta konsumsi daya listrik yang lebih efisien.

AccuWeather Widget Widget AccuWeather menampilkan informasi cuaca secara real-time dengan tepat pada ponsel Anda. Dengan info suhu sekarang dan bahkan prakiraan tinggi/rendah pada kota-kota tertentu.

Daftar Harga Hp Samsung Lakota C3322 Garansi Samsung — Black

SKU

SA848ELAC4CTANID-113811

Ukuran (L x W x H cm) 11.39 X 4.79 X 1.39 cm Berat (kg) 0.88 kg

Daftar Harga Hp Samsung Lakota C3322 Garansi Samsung dibandrol sekitar RP 558.888 dan sekarang merupakan salah satu perkiraan dalam spesifikasi yang sudah tersedia untuk membuat nilai harga jual gadget ini.


Originally published at daftarhargahpsamsung8.blogspot.com on June 6, 2015.