Cara Menghindari Pelanggaran Hak Cipta Di Youtube

Youtube ya siapa yg tak tau youtube website video online terpopular di dunia ini amat sangat diminati oleh tidak sedikit orang lebih-lebih bagi para youtubber yg mencari dolar bersama mengupload video di youtube.

Benarkah dapat sanggup duit dari youtube dgn trick unggah video kita.? Terang Sanggup dong, youtube baik hati dgn kita unggah video kita ke youtube tentunya kita dapat tidak sedikit memperoleh duit lebih-lebih tidak sedikitpengunjungnya.. heheh namun dgn syarat mesti di monetise lalu, Gimana Caranya :

Trick gampang monetisasi iklan video youtube

Ok kita serta-merta saja ke pokok permasalah adalah bagaimanakah sih trick mengatasi supaya video kita tak terkena pihak ke tiga, padahal telah unggah video sendiri rekaman sendiri tp kok masihlah akan pelanggaran hak cipta kata youtubejikalau unggah video sendiri lolos dari pelanggaran hak cipta.!!

Artikrl terkait : cara menghindari hak cipta youtube

Benar-benar benar mengupload video sendiri mengijinkan kita terhindar dari pelanggaran hak cipta dari youtube, Itu telah terang terdaftar di sekolah youtube. Telah menuntut ilmu belum di sekolah youtube bila belum menggali ilmu lalusana

Trick biar terhindar dari Copyrigh / Konten Pihak Ke-3

  • Pastikan video yg agan unggah merupakan video sendiri bukan video yg unduh dari youtube.Ya Bersama kita unggah video kita sendiri kita bakal terhindar dari copyrigh youtube sebab video kita ori atau original buatan kita sendiri menjadi di database youtube video kita cuma satu heheh.
  • Pastikan Video tiada yg namanya musik di dalam video lebih-lebih musik ternama. Mengapa tak boleh ada musik di video kita, Pasti tak boleh sebab musik popular seperti The Rock,Dewa 19,Ungu dll.. Seluruhnya musik telah ada hak patennya menjadi kita tak boleh memanfaatkan konten tersebut ok..
  • Pastikan pula video kita tak ada yg namanya opening/pembukaan dari video yg ngambil dari film
  • Rata Rata jika menonton film tentu ada openingnya seperti Paramon, Disney dll nampaknya memang lah keren tapi sebenarnya itu telah mempunyai hak paten menjadi jangan sampai sisipkan video milik orang lain ya..
  • Bisa Saja itu saja yg butuh di ketahui utk menentukan supaya video kita tak terkena pihak ke3 & pastikan tak mengupload ulang video milik orang lain — cara membuat thumbnail
Show your support

Clapping shows how much you appreciated Angga’s story.