Mencurilah! Karena Mencuri Itu Baik

Jangan pikirin judulnya sob, tapi liat isinya lagian gw emang rada sesat kalo bikin judul, hehehe

Tapi kan mencuri itu dosa broo!

Gak kok gak dosa? malah mencuri itu adalah kewajiban! hahahah :D

gak percaya nih buktinya

Grafis Xerox PARC yang dicuri Steve Jobs untuk produk Macintoshnya

Berikut ini cuplikan nya:

https://www.youtube.com/watch?v=wq5D43qAsVg

yap bahkan Steve Jobs pun melakukanya *sekarang udah Almarhum makanya gw berani ngomongin dia pisss ya om jobs…

Kalo menurut gue nih, om Jobs itu merupakan salah satu tokoh revolusi komputer paling berpengaruh sepanjang masa. Kenapa, soalnya cuma dia yang berani meruntuhkan rezim IBM tentu saja lewat produk Macintosh nya. Bukan cuma itu iTunes ciptaannya juga berhasil mengubah industri musik dari kaset ke digital.

Kebayang gak? kalo gak ada dia, mungkin sekarang kita masih suka muter-muterin kaset pake pensil cuma buat denger lagu.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Anggoro Dhanumurti’s story.