for ka acaa, selamat berulang tahun!

haloo, kamu gimana kabarnya kak? we hadn’t talked for a while kamu ga kangen aku apa yahh huhuhu. did you eat well ka aca? mandi sehari dua kali? atau lebih? how was your day di bengkel? masih sering lembur kerjaan kah? semoga aja semuanya baik dan lancar yaaa

anw, selamat ulang tahun ka aca selamat umur 21 tahun (xixi tuaa) semoga panjang umur, semoga ka aca sehat terussssss, semoga ka aca engga hilang-hilang lagi kalo hilang aku tabok OR WHO KNOWS TERNYATA KITA UDAH MEET UP KALO IYA AKU GIGIT AJA (atau ciuman yaah) ???! DAAN semoga semoga yang lainnya yang baik baik segera tercapai aamiinnnn.

udah tambah umur, rokoknya dikurangin, kopinya juga dikurangin. jangan nambah umur malah makin makin ya apalagi makin nambah minum ITU awas aja lu!!!

terus kamu kalo ada apa-apa cerita aja ya even aku belum tentu bisa kasih kamu solusi, tapi ya intinya kamu ceritain aja okay. ka aca ingaatttt, communication is the key! ngeliat kamu bisa lewatin semua masalah yang dateng with or without cerita ke orang lain ACA KAMU KEREEN BGT BGT BGTTT YOU DID VERY MUCH WELL n youre so loved n im proud of u sm n i love youuuu *pat pattt*

ka aca today is yours jadi ayo kamu ceritain apapun about urself meskipun itu ga penting ya tapi itu pasti penting ok kak!! udah deh aku bingung mau nulis apaan lg kaya yaudah hbd, happy turning 21!!! ayo kita besok motoran keliling ga jelas while looking at city light jogja habis tuh mam sate padang barengggg can we pleaseee huhu

udah deh itu aja yahhhh. once again happy birthday boeboeb!

--

--

anin cantik
0 Followers

selamat km nyasar ke akun org gajelas