Jika kekasihmu adalah Sherlock Holmes.

Dia akan tau ketika kamu lelah setelah seharian bekerja dari lipatan baju bagian punggungmu, kantung matamu, wajahmu yang pucat dan bentuk rambutmu yang disisir selama lebih dari lima jam.

lalu dia membuatkanmu makan malam karena tubuhmu terlihat lebih kurus dan tanganmu lemah ketika merengkuhnya ke dalam pelukanmu,

sudah ada teh di meja, hari menuju musim gugur akan tiba, hawa begitu dingin, dan minuman yang tepat untuk mengistirahatkan pikiran adalah teh. Karena teh mengandung zat-zat yang dapat membuat rileks.

Oh tidak, dia hanya memanaskan makanan yang dia beli dari restoran seberang. Beberapa minggu yang lalu kamu pernah berkata sop ayam ini enak sekali, dan kamu ingin memakannya lagi.

Dia akan bertingkah aneh, yang sebenarnya adalah tulus karena dia ingin menghiburmu, dan itu terlihat lucu.

Satu hal yang kamu sukai darinya adalah bahwa dia sangat mempercayaimu, karena itulah dia memberikanmu kebebasan untuk melakukan apapun. Disamping kamu juga tidak akan pernah bisa berbohong padanya. Karena dia sangat cerdas dalam menilai kepribadian orang. Sehingga kamu tidak akan ragu untuk menjadi dirimu sendiri dan karena dia tau seperti wanita kebanyakan bahwa kamu cepat marah dan sangat setia. Dan kamu juga tidak pernah memperlakukannya dengan buruk sehingga tidak ada alasan untuknya mengeluh.

Dia akan tau apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu rasakan, tapi tidak tentang apa yang kamu pikirkan, sehingga dia akan selalu memperhatikan gerak gerikmu.

Dia akan tau seberapa besar kamu menyukainya dari pupilmu yang membesar dan detak jantungmu yang cepat ketika bertatapan dengannya.

Tapi dia selalu merasa tidak pernah tau apa yang kamu pikirkan, karena itulah dia selalu mencoba menebak nebak, dan menjadi sangat tertarik dengan itu.

Dia akan selalu tidak pernah setuju dengan pendapatmu karena dia merasa logikanya selalu tepat, tapi dia tidak pernah merasa menang dan tidak pernah merasa puas. Sehingga dia mencoba masuk mendalami alur pikiranmu. Mencari cari deduksi dan merasa marah karena semua deduksinya buyar oleh senyumanmu.

Dia kagum padamu dan memutuskan untuk jatuh cinta denganmu.

Ituah mengapa pikiran dan senyuman wanita adalah aset yang sangat berharga. Karena dia bisa menaklukkan seseorang seperti Sherlock Holmes.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.