Pre-Order Membludak, Peluncuran Galaxy Note 7 di Beberapa Negara Tertunda

AGUSTUS 16, 2016 ~ PTSOLIDGOLDBERJANGKABLOG ~ SUNTING

PT. Solid Gold Berjangka — Dilansir dari Phonearena, salah satu imbasnya adalah Samsung Mobile Belanda yang secara resmi menegaskan bahwa Samsung menunda peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Belanda. Secara terbuka Samsung Mobile Belanda menulis di website resminya tersebut, “Dikarenakan tingginya angka pre-order yang tak terduga dari Samsung Galaxy Note 7, kami terpaksa menunda peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Belanda.”

Mengikuti beberapa kabar terbaru menyangkut pre-order dari Samsung Galaxy Note 7, menunjukkan fakta bahwa pre-order untuk smartphone terbaru Samsung ini mencapai angka pre-order yang “luar biasa”, dan angka pre-order yang membludak dari Samsung Galaxy Note 7 menjadikan Samsung terpaksa untuk menunda peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di beberapa negara.

Sedangkan di Indonesia, Samsung sudah membuka gelombang pre-order Galaxy Note 7 mulai 5–21 Agustus 2016 melalui beberapa operator besar di Indonesia seperti Telkomsel. (Nariswari)

Sementara itu, Samsung kabarnya juga menunda peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia, namun Samsung menyebutkan di laman Samsung Mobile Malaysia bahwa penundaan peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Negeri Jiran itu disebabkan Samsung menghadapi kendala pasokan global dalam memenuhi tuntutan besarnya permintaan dari Samsung Galaxy Note 7.

Adapun peluncuran Samsung Galaxy Note 7 akan ditunda di Belanda antara tanggal 2 September — 9 September (sekitar satu minggu). Samsung Galaxy Note 7 juga akan diluncurkan di Rusia dan Ukraina pada tanggal 2 September, tapi belum akan dijual di negara-negara tersebut sebelum 16 dan 30 September 2016.

Intip Yuuk Unboxing Resmi Samsung Galaxy Note 7 Lewat Video Youtube Ini ! | PT. Solid Gold Berjangka

Minggu 14 Agustus 2016 kemarin, akun YouTube milik Samsung Mobile mengunggah sebuah video guna memperkenalkan phablet flagship terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy Note 7. Mengingat fenomena yang disuguhkan Samsung Galaxy Note 7 belakangan ini, cukup menarik untuk mengintip video rekaman unboxing perangkat tersebut.

Selain itu, ikut ditunjukkan pula berbagai pilihan warna yang disuguhkan Samsung Galaxy Note 7 yang diantaranya ialah warna Blue Coral, Gold Platinum, Black Onyx, serta Silver Titanium. Yang lebih menariknya, dalam video berdurasi 2 menit 41 detik tersebut juga memperlihatkan ketangguhan yang dibawa teknologi layar utama Samsung Galaxy Note 7 beserta fitur premium terbarunya, Iris Scanner.

Mengintip Video Unboxing Smartphone Flagship Terbaru Tahun Ini, Samsung Galaxy Note 7 !

Kemampuan lensa kamera berkekuatan 12 MP pada bagian punggung serta 5 MP yang ditanamkan pada bagian depan, juga menjadi salah satu bahasan penting yang diperlihatkan video unboxing Samsung Galaxy Note 7 tersebut. Sedangkan juga diinformasikan, didalam Samsung Galaxy Note 7 bakal ditanami dengan baterai berkapasitas besar hingga 3500 mAh, yang dapat diisi daya dengan lebih cepat menggunakan fitur Quick Charger yang diusungnya.

Dalam video tersebut juga dijelaskan tentang berbagai ketangguhan lainnya yang disuguhkan Samsung Galaxy Note 7 untuk memanjakan para penggunanya. Wajar phablet yang satu ini datang dengan segudang ketangguhan, mengingat banderol harga Samsung Galaxy Note 7 juga ditawarkan dengan nilai yang terbilang fantastis. So, untuk kamu yang ingin melihat langsung video unboxing Samsung Galaxy Note 7, cek this out ! youtube.com/watch?v=66mBXrOsbYc&feature=youtu.bet

Dibungkus dengan kemasan box berwarna hitam yang bertuliskan Samsung Galaxy Note 7, didalamnya terdapat sebuah phablet dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB. Dalam video tersebut, ditunjukkan pula tentang apa saja kelengkapan yang diikut sertakan dengan Samsung Galaxy Note 7 tersebut. Sejumlah aksesoris yang disertakan tersebut ialah diantaranya mencangkup Headshet, kabel USB, kepala charger, Stylus Pen, Adapter USB Type-C to Type-A, Adapter USB type-C ke MicroUSB, serta Sim Card ejector.

Smartphone Layar Lipat Yang Akan Hadir Pada Smartphone Samsung Telah Ditunda

Bahkan Koh Dong-jin, yaitu Presiden Samsung Mobile juga telah menegaskan meskipun teknologi yang diperlukan belum siap, tetapi Samsung juga absolut sudah merencanakan buat meluncurkan handset fleksibel, sebab itu akan membuat gebarakan menjadi besar dalam dunia industri ponsel.

Akan tetapi mirip yang telah dilansir oleh Korea Times, pihak Samsung telah memperjelas kalau Galaxy X masih belum pas untuk dikeluarkan pada tahun depan. Ini berkaitan dengan perkembangan status teknologi yang telah ada saat ini.

Rumor terbaru tentang kemunculan produk dari smartphone Samsung dengan layar lipat cepat tersebar. Smartphone baru itu ialah Galaxy X, yang dimana ponsel tersebut menggunakan layar 4K dan berkemampuan dapat dilipat. Dan kabarnya smartphone ini juga akan diluncurkan pada tahun depan.

Menyinggung dilema peluncuran Samsung Galaxy Note 7 Koh Dong-jin mengatakan bila Samsung waktu ini masih bekerja untuk menjaga smartphone dengan layar besar menjadi penekanan utama. Padahal pesaingnya yaitu merek LG berencana buat meluncurkan smartphone dengan menggunakan layar yang dapat dilipat pada 2017.

Koh juga telah menambahkan jika perubahan berfokus dalam perangkat lunak dan pengalaman pengguna adalah yang dibutuhkan untuk jenis smartphone yang inovatif. Itu sebabnya diharapkan saat ini sebelum perubahan ini dapat diimplementasikan dengan baik.

Solid Gold