4NEW, akan merevolusi dan membakukan industri limbah dan energi dengan menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor utilitas, yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam daftar terdistribusi terdistribusi, memungkinkan semua pemain aktif di industri melakukan transaksi dengan menggunakan koin FRNC untuk pembayaran di ekosistem 4NEW. Koin 4NEW mengikat peserta dalam transaksi dan memberikan nilai setiap transaksi. Yang disebut 4NEW Ecosystem Ledger menyediakan log yang sangat diperlukan dan dapat diaudit untuk semua transaksi yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan energi dan limbah. Setiap transaksi transparan kepada semua pihak, yang memungkinkan mereka melihat Buku Besar yang sama dan biaya rekonsiliasi, sehingga sebagian besar mengendalikan masalah dari setiap kemungkinan perselisihan.

4NEW adalah perusahaan daur ulang limbah dengan semboyan “Waste to Energy”, mengumumkan serangkaian perkembangan inovatif. Terlepas dari kenyataan bahwa 4NEW bermaksud untuk melakukan operasi skala besar di seluruh dunia, peluncuran awal akan dilakukan di Inggris. Di industri pengolahan limbah, total omset tahunan di sini adalah 11 miliar dolar AS, sementara sekitar 200 juta ton sampah didaur ulang per tahun. Sektor ini mempekerjakan sekitar 70.000 orang di tiga perusahaan. Sektor pasar ini sedang dalam pengembangan, karena kemajuan teknologi yang diamati di industri lain telah terkendali atau lamban. Ukuran pasar limbah di Inggris lebih dari 120 miliar dollar AS per tahun.

Menurut Institute of Mechanical Engineers (IMechE), Inggris pasti akan menghadapi “celah energi” yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sekitar satu dekade. Karena permintaan listrik bisa melebihi pasokan lebih dari 40%, pemadaman listrik skala besar berada dalam batas.

Bulan lalu, 4NEW berhasil didanai sebesar $ 25 juta dari investor pertamanya, Mirach Capital Group, dana ekuitas swasta AS.

4NEW telah berhasil mengumpulkan secara keseluruhan lebih dari 30,5 juta dolar AS dari investor institusi selama ICO. Ini berarti bahwa 4NEW telah memenuhi persyaratan untuk perangkat lunak, yang memungkinkan untuk benar-benar membangun dan memulai pabrik daur ulang limbah pertamanya. Implementasi pabrik ini menyediakan aplikasi yang luas untuk koinnya, karena konsumen dapat mulai membayar tagihan utilitas mereka menggunakan platform 4NEW. Selain itu, 4NEW juga menerima sejumlah mandat untuk menguji beta blockbusternya dari sejumlah perusahaan di beberapa sektor ekonomi. “Strategi bisnis kami menunjukkan hasil yang sangat baik,” kata Sandip Goleccha.

ICO 4NEW untuk token FRNC saat ini terbuka untuk umum, berakhir pada tanggal 15 Desember 2017. Meskipun koin ini tidak memberi para investor keuntungan dari keuntungan perusahaan saat ini, mengingat bahwa ini adalah token yang sangat berguna yang akan berfungsi di masa depan untuk pembelian dan penjualan barang dan jasa 4NEW, namun demikian, ia menawarkan pemegang koin kesempatan menggunakan berbagai layanan seperti layanan pengiriman uang global, pembayaran asuransi, layanan telemedicine, apotek online dan kemampuan untuk membayar akun Waste to Energy mulai tahun 2018.

4NEW mengharapkan untuk terdaftar di bursa umum utama, seperti Bittrex, Poloniex dan Cryptopia dalam beberapa minggu mendatang.

Awal bulan ini, 4NEW mengumumkan informasi tentang rencana peluncuran pabrik pengolahan limbah-ke-energi pertamanya sebesar US $ 24,83 juta dengan pengiriman ke sana dan pemasangan peralatan selama 6–8 bulan antara Mei dan Juli 2018. Peralatan pabrik dipesan melalui Eco-Green Power Limited, sebuah perusahaan Inggris untuk produksi tanaman tersebut. Saat ini, Eco-Green memiliki tiga lokasi di mana instalasi mereka beroperasi. Ini termasuk, 2 situs di Finlandia dan 1 di Denmark.

Pabrik tanah 4NEW diproduksi daur ulang (diperkirakan 72 ton per hari), yaitu: RDF, SRF, TDF, ban, plastik, limbah medis, karpet, tekstil, limbah kayu, minyak bumi cair, limbah kimia, kemasan makanan, serta limbah berbahaya dan tidak berbahaya lainnya.

Pabrik tersebut akan mampu menghasilkan energi 120 megawatt per hari, yakni 43.800 megawatt energi per tahun. Sebagai bagian dari transaksi, 4NEW juga akan menyediakan cakupan asuransi untuk mendapatkan pendapatan dari kegagalan peralatan atau keadaan force majeure yang tidak terduga.

Direncanakan pabrik pertama akan memiliki penjualan tahunan sebesar sekitar $ 5 juta, namun 4NEW dapat menambahkan jalur pengolahan limbah tambahan ke pabriknya, karena dana tambahan akan meningkat, yang pada gilirannya akan meningkatkan output sebanyak 4 kali per sektor. . 4NEW juga mempertimbangkan pilihan dengan kreditur untuk mempelajari pembiayaan hutang guna menyelesaikan akuisisi yang ditargetkan dalam 6–9 bulan ke depan.

INFO LEBIH LANJUT

FACEBOOK : https://www.facebook.com/4newcoin 
TWITTER : https://twitter.com/4newcoin 
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCaShD0BaK_qRCzBiqokyOFQ 
https://www.linkedin.com/company/4new 
INSTAGRAM : https: // www.instagram.com/4newcoin/ 
MEDIUM : https://medium.com/@4newcoin 
GITHUB : https://github.com/muditgrover/4new-crowdsale 
REDDIT : https: // www.reddit.com/r/4NEW/

Pengarang (annasputra) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143