Daftar obat antibiotik-Sipilis,Penyebab,Gejala,Dan Obatnya

Mencari Obat Sipilis Yang Terbukti Ampuh,disini kami informasikan lengkap tentang penyakit sipilis,penyebab,gejala dan pengobatannya

Secara Umum pengobatan sipilis adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan obat antibiotik penisilin untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.Penisilin terdiri dari banyak jenis yang berfungsi untuk menangani jenis infeksi yang berbeda-beda dan pada berbagai bagian tubuh. Masing-masing jenis penisilin ini tidak bisa digunakan untuk menggantikan jenis penisilin lainnya.Jika tidak diobati, sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Contoh Beberapa jenis antibiotik yang di gunakan seperti :

Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin.Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline.Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin.Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.Clindamycin. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya co-trimoxazole.Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin.

Perhatian !!

Jenis Antibiotik suntik sipilis Penisilin, Ampicillin 500 mg, super tetra, Ciprofloxacian 500 mg, dll itu adalah contoh obat resep dari dokter untuk penyakit sipilis dan kencing nanah, efeksamping dari obat tersebut jangan diremehkan untuk pengguna Pengobatan Suntik tersebut harus di lakukan oleh ahlinya. karna jika kesalahan dalam aturan dosis antibiotik bisa berakibat fatal yang bisa menyebabkan kematian.

====================

Penyakit sipilis dapat ditularkan melalui vagina, anal, dan oral seks. Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung dengan luka yang disebabkan oleh penyakit. Luka akibat penyakit sipilis yang disebut chancre, biasanya ditemukan pada permukaan alat kelamin dan anus, dan di dalam vagina serta dubur. Luka juga dapat terjadi pada mulut dan bibir. Seorang wanita hamil yang terjangkit penyakit sipilis juga dapat menularkan penyakitnya kepada janin yang sedang dikandungnya. Inilah sebabnya mengapa wanita hamil harus diuji untuk memastikan bahwa ia bebas dari penyakit sipilis sebab bayi yang dikandung oleh ibu yang menderita penyakit sipilis kemungkinan besar akan lahir cacat atau bahkan akan mengalami kematian, sebagian besar negara melakukan tes penyakit sipilis sebagai bagian dari perawatan kesehatan wanita hamil. Obat penyakit sipilis untuk ibu hamil pun tentu saja berbeda dengan obat penyakit sipilis untuk selain ibu hamil, sebab beberapa obat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil mengingat akan memiliki pengaruh terhadap janin yang sedang dikandung.

Penyebab
 Penyakit Sipilis Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sipilis
 Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3–4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6–12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2–3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5–10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Spilis
 Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9–90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.
Stadium pertama 
 Sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4–6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.
Stadium kedua 
 Muncul sekitar 1–6 bulan (rata-rata sekitar 6–8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.
Stadium laten
 Adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.
Sipilis tersier
 Muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1–10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Penyakit Sipilis Pada Pria Wanita

Sipilis Pada Pria 
 Pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.
Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari — tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sipilis Pada Wanita 
 Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. 
 Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
Stadium dua. 
 Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
Stadium tiga. 
 Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
Stadium empat. 
 Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Disini kami akan memberikan info obat generik ataupun non generik yang berfungsi untuk membantu menyembuhkan penyakit seksual sipilis berikut daftar obatnya :

1.Penicillin G Benzathine

Benzathine Penicillin G digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan penyakit Infeksi bakteri, Sebelum menggunakan obat ini, informasikan dokter Anda tentang daftar obat Anda saat ini, produk toko (contoh, vitamin, suplemen herbal, dll.), alergi, penyakit yang sudah ada, dan kondisi kesehatan saat ini (contoh, kehamilan, operasi yang akan datang, dll.). Beberapa kondisi kesehatan dapat membuat Anda kebal pada efek samping obat. Konsumsi seperti yang diarahkan oleh dokter Anda atau ikuti petunjuk yang tercetak dalam brosur produk. Dosis berdasarkan kondisi Anda,Info Daftar Obat Sipilis Generik Di Apotik
Efek samping
Berikut adalah daftar efek samping yang memungkinkan yang dapat terjadi dalam obat-obat yang mengandung Benzathine Penicillin G. Ini bukanlah daftar yang komprehensif. Efek-efek samping ini memungkinkan, tetapi tidak selalu terjadi. Beberapa efek samping ini langka tetapi serius. Konsultasi pada dokter Anda jika Anda melihat efek samping berikut, terutama jika efek samping tidak hilang.
Reaksi alergi
Ruam
Demam
Anafilaksis
Kolitis pseudomembran
Mual
Muntah
Diare
Reaksi injeksi-situs
Sakit kepala

2.Penicillin G procaine

Obat sipilis pertama yang ditemukan di dunia kedokteran adalah penisilin G. Obat ini ditemukan oleh ilmuwan norwegia. Obat ini jenis antibiotik yang bersifat bakterisid, yaitu bekerja untuk menghambat pekembangan bakteri melalui perkembangan dinding sel. Penisilin akan melakukan difusi dalam cairan tubuh manusia, serta jaringannya.Info Daftar Obat Sipilis Generik Di Apotik
Penicillin G procaine merupakan antibiotik untuk perawatan infeksi akibat organisme dan juga stafilokokus. Obat ini bermanfaat untuk kontrol, perbaikan, perawatan, serta pencegahan infeksi organisme dan stafilokokus.
Penicillin G procaine bisa meningkatkan kondisi penderita dengan menghambat girase DNA bakteri serta menghentikan proses perkalian bakteri tersebut.
EFEK SAMPING
Efek samping yang sering muncul adalah diare dan ruam pada kulit.
Efek samping yang frekuensinya jarang terjadi seperti radang pembuluh darah, pembekuan darah, nyeri dada , kelelahan , kejang , sakit kepala , nyeri buang air kecil , retensi urin , mual , muntah , gatal, sesak di tenggorokan, kemerahan pada kulit , perdarahan hidung , dan pembengkakan wajah.
Pada dosis tinggi crytalline procaine penicillin-G dapat menyebabkan kejang dan kelainan Sistem saraf Pusat karena efek procaine

3, Tetracycline (Tetrasiklin)

Obat Sipilis Tetrasiklin digunakan untuk mendukung penggunaan suntikan penisilin G. Selain untuk pengobatan penyakit kelamin seperti sipilis dan gonore, Tetrasiklin juga sering digunakan untuk mengobati kencing nanah, batuk, demam, infeksi pada saluran kencing, dan sebagainya.Info Daftar Obat Sipilis Generik Di Apotik
Obat antibiotik ini dulu sering digunakan untuk pengobatan fase sipilis pada tahap awal dan stadium 2. Namun seperti halnya penisilin, obat sipilis ini juga sudah tidak efektif lagi untuk pengobatan penyakit sipilis.
Tetracycline (sumycin) adalah obat antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri. Tetracycline (sumycin) tidak bisa digunakan untuk mengobati infeksi karena virus. Infeksi tersebut antara lain seperti infeksi saluran pernapasan, infeksi sistem kemih, infeksi kulit, dan infeksi alat reproduksi atau penyakit menular seksual.
obat diminum sampai habis sesuai dosis dan resep dokter. Hal ini berguna untuk mencegah bakteri penyebab infeksi berkembang lagi. Karena jika obat tidak dihabiskan bisa mengakibatkan bakteri kebal terhadap antibiotik yang diminum.
Efek Samping
Efek samping apa yang dapat dialami karena tetracycline?
Cari bantuan medis segera jika Anda mengalami tanda-tanda reaksi alergi berikut ini:
Gatal-gatal, kesulitan bernapas, pembengkakan wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan.
Hentikan penggunaan tetracycline dan segera hubungi dokter Anda jika Anda memiliki salah satu dari efek samping serius berikut:
sakit kepala parah, pusing, penglihatan kabur
demam, menggigil, nyeri tubuh, gejala flu
lecet parah, kulit mengelupas, dan ruam merah pada kulit
urin lebih sedikit dari biasanya atau tidak sama sekali
pucat atau kulit menguning, urin berwarna gelap, demam, linglung atau badan terasa lemas; sakit parah di perut bagian atas yang menyebar ke punggung, mual dan muntah, detak jantung cepat
hilang nafsu makan, sakit kuning (menguningnya kulit atau mata)
mudah memar atau perdarahan, kelelahan yang tidak biasa
Efek samping yang tidak serius, termasuk:
luka atau bengkak di dubur atau area genital
mual ringan, muntah, diare, atau sakit perut
bercak putih atau luka di dalam mulut atau bibir Anda
pembengkakan lidah, kesulitan menelan; atau
gatal pada vagina atau bokong
Tidak semua orang mengalami efek samping berikut ini. Mungkin ada beberapa efek samping yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran mengenai efek samping tertentu, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Anda.

4. Giang Jie dan Gho Siah — Gangjie Ghosiah dan Salep djie RP 445.000

Obat Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
Produk Obat herbal Alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan total.
Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI №442/0060/V.2.

Salep Djie / Plus

salep untuk luka / koreng di kemaluan
salep untuk infeksi gatal jamur
salep untu iritasi kulit

5. Erythromycin

Erythromycin bermanfaat untuk mengobati sipilis dan infeksi saluran kemih seperti gonore untuk ibu hamil.
Berikutnya adalah obat Erythromycin, yaitu salah satu jenis antibiotik untuk pengobatan sipilis pada beberapa dekade yang lalu. Erythromycin merupakan obat sipilis yang bermanfaat untuk membunuh bakteri secara total. Antibiotik Erythromycin sering disebut juga dengan istilah makrolide. Yaitu antibiotik yang cara kerjanya menghentikan dan membunuh bakteri dalam aliran darah.
Seperti obat yang lain, Erythromycin juga tidak bisa digunakan untuk penyakit yang disebabkan karena virus.
Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin) adalah antibiotik yang masuk dalam golongan makrolida dan berguna mengatasi infeksi karena bakteri. Infeksi tersebut seperti infeksi telinga, mata, kulit, saluran pernapasan, dan juga saluran/ sistem kemih. Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin) juga bisa mengatasi demam rematik untuk pasien yang pernah alergi dengan obat penisilin ataupun sulfa.
Pengobatan dengan Erythromycin ophthalmic bisa mencapai 2 hingga 5 minggu untuk infeksi yang sudah cukup parah. Pastikan dalam menggunakannya harus habis untuk mencegah bakteri berkembang lagi.
Efek Samping
Efek samping apa yang dapat dialami karena Erythromycin?
Segera cari bantuan medis darurat jika Anda mengalami tanda reaksi alergi: gatal-gatal, sulit bernapas; bengkak wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan.
Berhenti menggunakan Erythromycin topikal dan hubungi dokter jika Anda mengalami efek samping serius berikut ini:
Rasa terbakar, perih atau merah yang berat
Luka bernanah atau tanda infeksi kulit lain
Kondisi kulit yang memburuk atau
Diare air atau darah
Efek samping yang lebih ringan yaitu:
Iritasi kulit ringan atau nyeri
Kulit kering atau berminyak
Gatal
Mengelupas
Iritasi mata ringan
Tidak semua orang mengalami efek samping berikut ini. Mungkin ada beberapa efek samping yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran mengenai efek samping tertentu, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Anda.

6. Azithromycin (Zithromax)

Azithromycin merupakan obat antibiotik untuk sipilis yang bermanfaat membunuh bakteri karena infeksi pada kulit, telinga, saluran pernapasan, dan alat reproduksi. Azithromycin bermanfaat dalam mengatasi dan mencegah infeksi Mycrobacterium avium complex yang dialami oleh penderita HIV.
Azithromycin adalah antibiotik yang harus dihabiskan dalam mengonsumsinya walaupun infeksi telah membaik. Karena jika tidak dihabiskan dapat menyebabkan infeksi muncul kembali dan bakteri bisa kebal terhadap antibiotik.
Anda yang merasakan akibat atau efek samping dari Azithromycin segeralah temui dokter karena berbahaya untuk pemakainya. Simpan obat Azithromycin pada ruangan dengan suhu sedang dan jauhkan udara yang lembab.
EFEK SAMPING
Obat-obatan yang beredar di masyarakat, termasuk azitromisin, memiliki efek samping bagi para penggunanya. Efek samping merupakan hal yang wajar selama tidak mengganggu. Bila Anda merasa tidak nyaman dengan efek samping yang muncul, segera konsultasikan dengan dokter.
Beberapa efek samping yang muncul antara lain:
Gangguan saluran pencernaan, seperti diare, mual, muntah, nyeri perut, kembung;
Kram perut;
Rasa tidak nyaman pada kemaluan (terutama pada wanita);
Badan terasa lemas, dan lesu.

Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda

KONTAK KAMI CALL/SMS
082138608050 / 087736638767
BBM pin : By RequesT
WhatSApp : 082138608050

Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri №9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257 ( INFORMASI OBAT HERBAL )

Klik Artikel Dan Info Obat Terkait:

Informasi Obat Sipilis di apotik