Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami

Jantung Koroner

Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami — Jantung Koroner hingga saat ini masih menjadi penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian pada penderitanya. Gaya hidup modern yang tidak sehat mulai dari pola hidup yang tidak sehat, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat serta malasnya berolah raga menjadi faktor utama penyebab penyakit jantung koroner ini. Gaya hidup yang serba instan seperti mengkonsumsi makanan cepat saji sangat berbahaya bagi kesehatan jantung Anda.

Menjalani aktivitas yang begitu pada tentu tidak memberikan banyak waktu untuk melakukan hal lainnya, oleh sebab itu pemilihan makanan yang hemat waktu sangat membantu seperti makanan dan minuman instan. Hal ini memang baik namun tidak baik bagi kesehatan tubuh Anda salah satunya untuk kesehatan jantung. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang penyakit jantung koroner beserta cara mengobati jantung koroner dengan obat herbal jantung koroner.

Penyakit Jantung Koroner

Jantung koroner dalam dunia medis disebut penyakit jantung iskemik merupakan penyakit jantung yang terjadi karena adanya penumpukan plak plak pada dinding arteri koroner sehingga membuat peredaran darah menjadi tidak lancar. Plak plak tersebut dapat terbentuk dari berlebihnya kadar lemak, kolesterol ataupun zat lainnya dalam darah yang kemudian menumpuk membentuk plak pada dinding arteri koroner.

Disamping itu dengan bertambahnya usia keelastisan dinding pembuluh darah akan semakin menurun, jika tidak dijaga dari pola makan maka bukan tidak mungkin resiko terkena penyakit jantung koroner akan semakin tinggi. Penyempitan dinding pembuluh darah ini dapat berdampak fatal karena dapat mengambat asupan oksigen ke jantung dan seluruh tubuh yang dibawa melalui darah. Ini lah yang dapat menyebabkan penderita koroner meninggal secara tiba2 karena kurangnya asupan oksigen ke seluruh tubuh khususnya organ otak.

Gejala Jantung Koroner

Jika penyakit ini diketahui lebih dini dan segera diobati maka kemungkinan untuk sembuh pun semakin besar. Oleh sebab itu sangat penting mengetahui gejala gejala awal yang ditimbulkan dari penyakit jantung koroner. Berikut gejala yang terjadi pada penderita jantung koroner, antara lain :

- Terjadi rasa sakit pada bagian dada, leher, lengan, rahang serta bagian punggung rasa sakit tersebut terkadang seperti di tusuk tusuk.

- Mengalami sesak nafas.

- Pada beberapa kasus penderita akan tersasa seperti tercekik pada bagian leher.

- Ulu hati terasa sakit.

- Sering mengalami kembung yang bukan disebabkan oleh masuk angin.

- Kepala terasa pusing dan sakit

Gejala gejala diatas patut diwaspadai, jika Anda merasakan beberapa gejala diatas maka segera lah dilakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan serius. Serta lakukan pengecekan rutin terhadap jantung Anda untuk memastikan agar kondisi jantung Anda dalam keadaan sehat selalu.

Penyebab Jantung Koroner

Agar terhindari dari penyakit jantung koroner tentu saja harus diketahui penyebabnya sehingga dapat menghindari penyebab dari penyakit jantung koroner ini. Mari simak penyebab jantung koroner berikut ini, yaitu :

- Gaya hidup tidak sehat

- Radikal bebas yang disebabkan karena polusi lingkungan

- Tidak pernah berolahraga

- Sering mengkonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol atau lemak yang tinggi

- Sering mengkonsumsi fast food dan junk food

- Faktor usia

- Perokok aktif

- Pengguna narkoba

- Terlalu sering minum alkohol

- Stress yang berlebihan

- Seorang penderita diabetes melitus

- Seorang penderita hipertensi

Mulailah menerapkan pola hidup yang sehat dengan istirahat secukupnya, berolahragalah rutin setiap hari minimal jalan sehat di pagi hari. Mengkonsumsi makanan tidak boleh sembarangan juga, hindari makanan yang berlemak dan makanan cepat saja, perbanyak buah dan sayuran dengan kandungan vitamin serta nutrisi yang dibutuhkan tubuh dengan demikian resiko terkena penyakit jantung koroner pun akan semakin kecil.

Cara Mengobati jantung Koroner dengan Obat Alami Jantung Koroner

Amazon Plus

Pengobatan medis yang dilakukan terhadap penderita jantung koroner adalah operasi bypass ataupun operasi pemasangan ring. Namun sudah bukan rahasia lagi jika dana yang dibutuhkan untuk kedua pengobatan medis tersebut sangat besar. Nah kami akan memberikan solusi terbaik bagi Anda yaitu dengan obat herbal jantung koroner tanpa pasang ring Amazon Plus.

Amazon Plus terbuat dari buah buahan segar alami dengan kandungan senyawa alami yang sangat bagus dalam mengobati penyakit jantung koroner. Bahan bahan tersebut terdiri dari, buah zaitun, buah manggis, acaiberry, blueberry, tomat dan delima merah. Proses pembuatan Amazon Plus selalu diutamakan untuk menjaga kualitas dan khasiatnya sehingga benar benar bermanfaat dalam proses penyembuhan penderita jantung koroner.

Amazon Plus dibuat menggunakan mesin bioteknologi yang canggih dengan para ahli herbalis terkemuka sebagai pengawasnya. Dengan demikian khasiat dan mutu dari obat tradisional jantung koroner Amazon Plus selalu terjaga. Dan jangan khawatir Amazon Plus dibuat tanpa menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman digunakan tanpa memberikan efek samping yang buruk di tubuh. Berikut penjabaran khasiat dari masing masing buah tersebut:

- Zaitun. Memiliki kandungan senyawa yang bernama hidroxytyrosol dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dimana antioksidan ini berperan penting dalam melawan radikal bebas dalam tubuh serta dapat menghancurkan plak plak penyebab penyumbatan pada pembuluh darah. Senyawa hidroxytyrisol ini juga dapat membantu menormalkan kadar kolesterol dalam darah serta memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh.

- Buah manggis. Dengan sebutan Queen of Fruit ini memiliki kandungan senyawa xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Senyawa xanthone ini memiliki fungsi untuk mencegah penyakit kardiovaskular yang berhubungan dengan masalah jantung seperti jantung koroner. Senyawa ini juga memiliki peran penting sebagai antitrombotik dan antiinflamasi.

- Acaiberry. Memiliki senyawa antioksidan tinggi yang bernama antosianin yang sangat baik dalam mengobati penyakit jantung koroner. Selain ini acaiberry juga mengandung asam lemak omega-3, omega-6 dan omega-9.

- Blueberry. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta nurtrisi seperti Vit B1, B2, B3, B6, Vit C, Vit E, Vit K yang sangat dibutuhkan untuk mengobati penyakit jantung koroner dan menjaga tubuh agar selalu tetap dalam kondisi yang fit dan sehat.

- Delima Merah. Dengan kandungan senyawa super yang bernama punicalagin ini memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam menjaga kesehatan jantung. Senyawa punicalagin sudah terbukti dapat mengobati jantung koroner dengan mengurangi stres oksidatif, meningkatkan sistem sintesis dan oksidan nitrat. Selain itu senyawa ini dapat mencegah terbentuknya plak plak pada dinding arteri koroner.

Itulah buah buahan ampuh yang terdapat pada obat herbal jantung koroner tanpa operasi Amazon Plus yang dapat menjadi solusi terbaik pengobatan jantung koroner yang Anda derita.

Harga Amazon Plus

1 botol Amazon Plus Rp. 276.000,- ( 350ml )

6 botol Amazon Plus Rp. 1.560.000,- ( sudah ada diskon Rp. 96.000,- )

Pengobatan herbal jantung koroner perlu dilakukan selama 1 sampai 2 bulan untuk mendapatkan hasil yang signifikan karena pengobatan herbal tidak bisa instan namun langsung ke sumber penyakitnya serta tidak ada efek sampingnya.

INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 08117231093

Testimoni Jantung Koroner

Bpak H Agus Rohman asal Bali memberikan sedikit pengalamannya kepada kami tentang penyakit yang dialaminya yaitu jantung koroner. Dia mengalami penyakit jantung koroner dikarenakan penyakit lainnya yaitu diabetes dan hipertensi. Kadar gula yang dimiliki mencapai angka yang cukup tinggi yaitu 470. Hal ini membuat Dia sanga takut dan sempat dirawat inap selama 2 minggu. Karena merasa jenuh akhirnya Dia memutuskan untuk rawat jalan.

Keputusan untuk rawat jalan malah membuat tubuhnya semakin memburuk. Membuat Dia tidak bisa berjalan bahkan untuk buang air kecil dilakukan di tempat tidurnya. Hingga suatu saat ada temannya yang menyarankan untuk mengobati jantung koroner secara alami. Kemudian memperkenalkan produk kesehatan Amazon Plus. Setelah 2 hari mengkonsumsinya sudah terasa dampak positif ditubuhnya.

Dengan kondisi tersebut Dia semakin yakin untuk sembuh total dan tetap meminum rutin obat herbal jantung koroner Amazon Plus ini. Setelah melakukan kurang lebih 1 bulan pengobatan, Bpk H. Agus Rohman melakukan pengecekan kembali ke rumah sakit, yang tadinya kadar gula 470 sekarang menjadi 108 yaitu di batas normal.

Rasa sakit pada bagian dada sudah mulai berkurang, kondisi tubuh yang tadinya lemas sudah menjadi bugar dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Hal ini sungguh di luar dugaan dan membuat Dia sangat bersyukur telah dipertemukan dengan Amazon Plus. Hingga saat ini Bpak H Agus Rohman masih mengkonsumsi rutin Amazon Plus untuk mejaga kesehatan tubuhnya khususnya jantung.

Testimoni kesembuhan Bapak H. Agus Rohman ini hanyalah segelintir pasien kami yang mengalami kesembuhan, tentunya Anda juga ingin sembuh bukan dari penyakit yang mematikan ini? Obat herbal jantung koroner tanpa operasi Amazon Plus ini adalah solusi yang terbaik untuk kesembuhan Anda.

Info pemesanan dan konsultasi

Wongso Yudi Dharma

Apartment Greenbay Pluit, Jakarta Utara

08117231093