2 Rahasia Terbesar Strategi Marketing Yang Bikin Penjualan Online Shop Kamu Sampe Tumpe Tumpe

Apakah kamu termasuk yang memiliki toko online? jika ia dan belakangan merasa Toko online kamu makin sepi ORDER atau butuh meningkatkan penjualan karna biaya hosting daan operasional lainnya makin bikin bengkak. Saya mau berbagi solusinya. Berikut ini hanya beberapa tips untuk pemilik online shop supaya bisa meningkatkan penjualannya. Minimal untuk menutup biaya operasional, paham kan?

NB: Beberapa cara dibawah sudah terbukti PASTI BERHASIL, asalkan dipakai sesuai dengan syarat syaratnya.

Yuk..langsung simak

1.Buatlah Diri Kamu Butuh Peningkatan Penjualan Online Shop

sumber image: Deerham.com

Menurut http://deerham.com/penjualan-online-shop/ peningkatan penjualan online shop tidak melulu karena hal teknis, bahkan sering banget karena kamu memang butuh penjualan meningkat. Coba dek cek, apakah kamu pernah denger kalau EMAK — EMAK yang ngak ngerti pemasaran online tapi bisa menghasilkan banyak penjualan. Padahal strategi promosinya gitu gitu aja.

Ia, bener bener cuman gitu gitu aja, bahkan Hard Selling pula. Kok bisa? ya apalagi kalau bukan “Si EMAK memang butuh tambahan order” tuk kebutuhannya. Jadi…

Cek dulu, peningkatan omset penjualan online shop kamu karena sudah termasuk “Kebutuhan hidup” atau “Keinginan syahwat“, kalau alasannya yang pertama. Yakin deh usaha biasa biasa aja OMZET kamu bakal TERDONGKRAK sampai kamu negri ngak bisa nanganin orderan.

2.Genjot Strategi Promosi Dengan Marketing Langit

Pernah denger namanya marketing langit?

Secara bahasa sih gak ada keren kerennya tapi ya cukup terkenal aja. Jadi, yang namanya marketing langit ini suatu cara marketing supaya SANG pemberi rezeki dan SANG pemiliki rezeki mau ngasih kamu kelancaran rezeki.

Caranya gimana?

ya tentu kalau kamu mau daftar passport pasti ada aturan yang sudah ditetapkan negara, begitu juga dengan Marketing langit. Sudah ditetapkan sama pemiliki rezeki.

Konsep sedekah sudah jadi sunnatullah. Sudah jadi hukum alam! Coba Anda simak dan renungi

Seseorang bertestimoni kepada Luqman Hakim, tentang Kebenaran Janji Allah seputar sedekah.

“Subhaanallaah, Anda benar Ustadz… Saya tempo hari menjamu 10 orang tamu saya. Paginya, saya dapat pesenan katering untuk 100 orang….”.

Orang itu lalu berkelakar,

“Rasanya, kalau saya sedekah menjamu untuk 100 orang, saya kayaknya bakal dapat order 1000 orang kali ya…”.

Orang itu tertawa, “Ha ha ha.”

Mau panduan yang lebih lengkap lagi? silahkan baca panduan promosi meningkatkan penjualan online shop di Deerham.com