31 Days Writing Challenge [12]

Aridna
Oct 16, 2023

[Days 12]

Untuk pertanyaan ke dua belas adalah

Q : Impian terbesar dalam hidup mu?

Aku langsung jawab aja yaaa

Impian terbesar dalam hidup aku adalah bisa pergi haji bareng kedua orang tua aku, atau umroh bareng kedua orang tua aku dan saudara saudari aku. Aku selalu berharap kelak bisa berkumpul di syurga bersama kedua orang tua aku dan orang-orang yang aku sayangi, itu harapan terbesar aku. Walau aku masih belajar terus menjadi manusia yang lebih baik, walau istiqamah itu amatlah sulit, tapi aku akan selalu berusaha menjadi anak yang selalu patuh kepada kedua orang tua begitu juga patu dengan suami ku kelak untuk selalu mendapatkan rahmat mu ya Allah.

yaa seperti itulah harapan atau impian terbesar aku saat ini

Sampai ketemu besok mantemaaan

--

--

Aridna

Life goes on and we become the main actors in our own lives