Cinta ini Membunuhku, omong kosong yang nyata

banyak orang yang berkata, aku rela mati demi kamu…. ahh itu namanya bukan cinta

Kita cinta terhadap seseorang, dan kita berkorban demi dia. Itu adalah hal yang wajar. Datang tengah malam, dibela — belain naik sepeda untuk memberikan sebatang coklat kepada kekasih. Itu hal yang wajar, uhhh so sweet. Seorang suami yang bangun tengah malam untuk ngerokin istrinya yang masuk angin, padahal suaminya harus berangkat pagi. Itu pengorbanan seorang suami. Begitupun juga sang istri.

Berbicara tentang cinta, tidak lepas dengan yang namanya pengorbanan dan ketentraman hati. Ketika kita mencintai seseorang, hati terasa berbinar — binar dan kita rela berkorban untuknya. Apapun kita lakukan untuk membuat hatinya berbinar — benar.

Namun kisah percintaan tidak selamanya berbinar, percintaan adalah menyatunya dua hati yang berbeda, latar belakang, kepribadian, sifat, hobi dan banyak lagi, yang paling penting adalah berbeda kelamin hahaha.

Anak muda sekarang, rela mengorbankan apapun demi cintanya. mengingat lagu cinta ini membunuhku. Kalo cinta sampai membunuhmu, itu namanya bukan cinta. tapi kalian ngebet dapetin sesuatu yang gak pasti. Kalo bener2 cinta gak mungkin akan membunuhmu.

anak2 muda banyak yang berkata, “Aku rela mati demi kamu”. “Akan ku korbankan nyawaku untukmu”. itu bener2 bulshit. seorang yang bener2 cinta akan berjuang untuk hidup demi bertanggung jawab kepadamu. seorang ibu yang melahirkan anaknya, walaupun dia rela mati untuk melahirkan bayinya. namun dia tetep bertahan untuk bisa hidup agar bisa membesarkan bayinya… makanya kamu2 pada berbaktilah pada ibumu.

Bila kamu benar — benar cinta dengan pasanganmu, dengan orang tuamu, anak2mu. Maka kamu akan bener2 berjuang agar tetap hidup.selama kamu hidup, kamu bisa membahagiakan orang2 yang kamu sayangi. Dan jika pun, kamu telah tiada. Kamu akan meninggalkan jejak dan warisan (bukan harta lho ya) yang akan melekat di orang — orang yang kamu cintai.

Soo… berjuanglah agar kamu tetap hidup. Karena Tuhan menyayangi orang — orang yang tidak berputus asa dan tetap berusaha. berikan yang terbaik untuk orang2 yang kamu sayangi.

Stay Alive, Do The Best. And Love Ones You Care About
Show your support

Clapping shows how much you appreciated arif cebe’s story.