Emilia Rizky: SMP Negeri 02 Batu yang penuh dengan musik

Emilia Rizky atau biasa dipanggil dengan Emil dari Alumni 2006 ini bercerita tentang keseruannya menjadi Siswi SMP Negeri 02 Batu. Begitu banyak yang dijabarkan oleh doi. Masih heran sama Emil yang masih ingat nama-nama sopir mikrolet.

  1. Baksonya Pak Sur, kopinya Pak Rain, lapangan basket, Ruang Studio Musik. Pak Rudjito,dan Pak Budiman. Kangen!
  2. Bu Maya walikelas 1, Bu Wahyu wali kelas 2 , Bu Wulan walikelas 3.
  3. Waktu aq kelas 2 SMP, aq pnh jd calon Ketua Osis. Tp gg kalah sm Diana. wkwk
  4. 7 tahun yang lalu.. inget banget diklat PMR di sungai yg dalemnya sejanggut aq.. di ambil sumpah dalam sungai.
  5. Wkt kelas 1 SMP.. aq kluar masuk BP gara-gara tukaran sama Arum rebutan cowok.. “kuprit” wkwkwk malu-maluin.
  6. Paling inget kalau lagi ngedesain stan bwt bazar pas pensi di SMP.
  7. Inget wkt diklat osis di Selorejo Ngantang.. sambil mancing ma temanteman dan nyanyi lagu duh denok gandolane ati.
  8. Terus pas diklat osis di coban talun.. nyuci ratusan piring di sungainya.
  9. Mengkhayal bareng Pak Hanif.. kalo beliau jadi Kepsek. hahaha !
  10. Inget-inget sering bolos sekolah garagara di ajakin Pak Rudjito beli aqua. hahaha
  11. Inget ngecat lapangan basket sm temen-temen. uangnya urunan sendiri.
  12. Kalau lagi gak ada guru„ qt mesti belajar keyboard sama Pak Rudjito dan ngeband sama Pak Budiman.
  13. SMPN 2 BATU tu menurutku sekolah yang penuh dengan musik.
  14. Inget juga pas rekaman bwt pengisi suara drama perpisahan kakak kelas, aq jadi jaka tarub. wkwk
  15. O iya. dulu aq pny kakak kelas namanya mas Taufiq yg tiap pensi selalu nari india gt.. wkwkwk
  16. Pas kelas 1. wajib pramuka tiap jumat.
  17. Pas aq kls 2. banyak kejadian kesurupan di sekolah.. wkwkwkwk
  18. Terus pas ujian praktek melukis.. aq marah2 sm Pak Budiman dan seragam beliau aq siram pake cat minyak. :P
  19. Banyak banget min cerita q.. cz SMP tu udah kayak rumah kedua q. tiap hari aq plg jam 8 mlm sm teman-teman.
  20. Kalau bolos jam pelajaran.. sembunyi nya mesti di ruang osis. cz kuncix aq yg bawa. :D
  21. Waktu SMP, qt itu punya langganan angkot masing-masing. Jamanq dulu, Pak Giso, Om Gembi, Shuvit, cak Bambang, cak Bud..
  22. Pernah di hukum teriak hafalan dasa darma pramuka dengan jarak 10 M dr dpn kls. Harus kedengeran. Gara-gara gakmasuk pramuka.
  23. Pak Amantho..o iya benar. itu yang menghukum baca dasa darma ( Pembina Pramuka ) DASA DHARMA PRAMUKA!! 1 (satu) bertakwa kpd Tuhan YME 2 (dua)… 3 (tiga) …
  24. Aq sm @NinoZt selalu kena cubit Bu Rofah pas kelas tata boga. Gara-gara selalu lupa bawa celmek.
  25. Tau gk min? wkt SMP, aq lebih ganteng lo dari teman-teman cowok. wkwk tomboy abeees. yang setuju retweet (ciye, edit admin :D )
  26. Min, aq dulu keluar masuk BP garagar selalu bikin julukan bwt para guru dan di tiru teman-teman. sampe semua guru sebel sama aq.
  27. Eee wkt aq mw UNAS SMA, aq maen2 ke SMP minta doa restu, guru-guru pada nangis inget kelakuan q.
  28. Pas di kelas kalau di tanya guru sp yg blm ngerjain PR. aq satu2x siswa yang ngaku dan akhirnya di suruh ngerjain di lantai depan kelas. SELALU! !
  29. Bu Tatik is yang q juluki si kitat alias kebalikan baca namanya, beliau yang selalu q sakiti hatinya.
  30. Terus aq jg pernah kepergok Bu Suci waktu aq mojok pacaran.. wkwk ap lagi pas bolos pelajaran nya beliau.. ckck langsung masuk BP.