Membangun Rumah Sendiri Atau Beli Rumah KPR

Adi Kontraktor Surabaya
Jun 12 · 2 min read

Ada beberapa pengalaman orang dalam membeli rumah hasil KPR di developer. Awal serah terima rumah dengan developer juga banyak masalah. Aapalagi rumah dari developer ditempati enduser.

Banyak pemilik rumah menyesal membeli rumah dari developer. Kualitas bangunan kurang bagus. Material pembangunan struktur rumah terkesan asal jadi dulu.

Jika dibandingkan dengan membangun sendiri. Harga beli rumah hasil KPR di developer jauh lebih mahal dibanding beli tanah & bangun sendiri. Rumah dari developer, kualitasnya kurang memuaskan.

Kondisi membeli rumah di developer memang cocok untuk keluarga yang memang membutuhkan rumah dengan kondisi keuangan terbatas. Hanya untuk membayar cicilan.

Membeli tanah & bangun sendiri memang membutuhkan uang cash yang lebih banyak. Juga memerlukan perencanaan yang tepat. Jika membangun rumah tidak memiliki ilmunya. Dana yang anda keluarkan bisa bocor & bengkak karena dikibuli tukang/mandor.

Tim Adimunandar & associates akan membantu anda dalam membangun rumah anda sendiri. 085230308464. Tim arsitek kami merencanakan & tim kontraktor kami yang akan melaksanakan pembangunan. Harga pembangunan rumah disesuaikan dengan budget yang disediakan pemilik rumah.

Hasil akhir pembangunan rumah
Proses pembangunan rumah

Adi Kontraktor Surabaya

Written by

Kontraktor Pembangunan Rumah Mewah-Hotel di Surabaya. WA 085230308464. Visit https://adikontraktor.wordpress.com