Sekilas Tentang Umbrella Coins

Tim Umbrella Coin (UMC) membangun model generasi berikutnya untuk memberikan manajemen risiko dan keuntungan umum. Di seluruh dunia, pendapatan yang lebih banyak sekali pakai daripada sebelumnya menuju premi Properti / Kasual dan Hidup / Kesehatan, dengan perusahaan masih meneruskan biaya kepada pemegang polis. UMC melihat ini sebagai kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada individu kelas menengah dan keluarga yang berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan. UMC mengembangkan cara inovatif untuk membantu meringankan pikiran sehingga kita bisa menikmati saat-saat bahagia, dan juga tragedi tak terduga.

Secara finansial, banyak dari kita yang tidak siap menghadapi apa yang hidup pada kita. Entah itu kelahiran bayi baru lahir atau kehilangan orang yang dicintai — tujuan kita sederhana: Mari kembali ke pemegang koin saat mereka sangat membutuhkannya. Perusahaan-perusahaan besar di luar sana memiliki stigma ini bahwa mereka tidak terlalu peduli dengan investor dan yang mereka inginkan adalah uang Anda. Mereka menutupi sesedikit mungkin, tapi dengan senang hati akan mengambil uang Anda. Umbrella Coin sangat tidak setuju dengan pendekatan ini — kami percaya bahwa kekayaan pemegang koin harus tumbuh, sekaligus membuat Anda terlindungi selama masa-masa sulit.

Dalam operasi kami, UMC memanfaatkan kapasitas teknologi blockchain untuk memungkinkan jaringan terdistribusi mencapai konsensus secara aman dan tanpa kepercayaan. Kontrak cerdas yang aman secara kriptografis memastikan enkripsi dan transfer dana tanpa kemungkinan pihak ketiga mencampuri dengan cara apa pun.

Kami telah mengumpulkan tim individu spesial yang mendapatkannya — siapa yang mendapatkan ANDA? Tim ini telah menghabiskan hampir dua dekade tatap muka dengan klien dalam berbagai peran mulai dari penjualan hingga layanan pelanggan, dan telah menulis produk perangkat lunak komersial yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kami menggabungkan keahlian kami untuk memberi Anda sistem yang andal dan berkelanjutan, tanpa rasa khawatir untuk mempertahankan kekayaan Anda dan membuat Anda tetap aman.

Misi Umbrella Coin adalah menyediakan moda investasi kepada pemegang koin kami dengan manfaat sepanjang hidup

Membangun Kekayaan

UMC dibangun di jaringan UMC. Jaringan UMC membawa UMC yang tidak ditentukan untuk menangani pembayaran keuntungan. Kolam ini bertindak sebagai pelampung. Perusahaan asuransi tradisional mengambil uang dari premi dan segera menginvestasikannya, pada dasarnya membangun kekayaan dengan mengorbankan Anda, pemegang polis. UMC memungkinkan Anda memiliki saham di jaringan yang mengambang dan melihat kekayaan Anda tumbuh dengan itu.

Klaim dan Manfaat

UMC akan memberi Anda keuntungan selama acara kehidupan tertentu untuk meringankan beban kesulitan keuangan. Ini termasuk barang-barang seperti deductible, co-pays, dan co-insurance. Klaim dibayarkan dari pelampung yang ada. Langkah-langkah ekstensif akan dilakukan untuk memastikan keamanan pemegang koin termasuk tanggal dewasa, pembayaran maksimum, dan pemungutan suara atas klaim palsu.

Kedamaian pikiran

Pada akhir hari, asuransi Anda harus berada di sana untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit, sambil tetap membiarkan Anda menikmati saat-saat menyenangkan. Kemampuan UMC untuk membangun kekayaan berkelanjutan dari pelampung kami, selain nilai pasar dari token itu sendiri, memberi Anda ketenangan pikiran bahwa jika terjadi keadaan darurat, Anda akan diurus.

How It Works

Creating benefits packages on the UMC Network builds float. Float is stored on the UMC network, allowing network value to grow and assuring we have sufficient funds for payouts.

Registering a benefits package allows coin holders to make a claim. Claims are paid out in the UMC from the float.

Proyek ini tentang apa?
 UMC didirikan dengan ide bahwa perusahaan asuransi di sekitar dunia memperoleh kekayaan sambil memberikan pelayanan sesedikit mungkin adalah salah secara fundamental. Karena premi naik untuk Property/Casualty (P/C) dan Life/Health (L/H) — Pemegang kebijakan masih diharuskan membayar biaya tersembunyi seperti potongan, co-asuransi, dan co-pembayaran. Di Amerika Serikat, sangat lazim untuk menghindari penggunaan asuransi L/H, seperti mengunjungi dokter, karena biaya tersembunyi ini, sementara orang secara aktif menghindari pengajuan klaim P/C untuk menghindari kenaikan tarif. Kami pikir salah kalau seluruh industri didirikan tidak menggunakan layanan yang mereka berikan. UMC percaya bahwa teknologi blockchain yang dibangun pada jaringan terdesentralisasi dapat mengubah hal ini selamanya.
 
 Apa yang akan kita lakukan mengenai ini?
 Perusahaan asuransi tradisional mengambil premi Anda dan menginvestasikannya. Ini disebut mengapung. Mereka membangun minat dengan menginvestasikannya di berbagai komoditas dan membayar klaim dari kolam ini. Kami akan membangun sistem serupa pada blockchain. Pengguna akan membuat paket yang menguntungkan dengan berkontribusi ke kolam terapung UMC. Hal ini memberi hak kepada mereka untuk paling tidak mendapatkan uang mereka kembali jika mereka tidak menggunakan paket tersebut namun, jika mereka perlu mengajukan pembayaran, pemungutan suara akan diadakan di komunitas pemegang kebijakan lainnya. Pemegang kebijakan akhirnya akan memutuskan jika pembayaran harus disetujui dan berapa jumlah seharusnya. Jumlah yang terakhir akan ditutup saat kami pertama kali mencoba mencapai keseimbangan di kolam terapung kami. Akan ada insentif kecil untuk voting. Kami juga akan mengambil tindakan untuk memastikan kolam terapung tidak dikeringkan seperti mengenakan biaya jika dana untuk membuat paket ditarik dari awal.
 
 Terlihat seperti apa peta perjalanan Anda?
 Awalnya kami melihat ini sebagai cara untuk menambah asuransi yang ada dengan memberikan paket yang menguntungkan untuk acara kehidupan tertentu. Akhirnya ini akan sampai ke komunitas masyarakat, tapi kita tidak menargetkan mengganti asuransi tradisional sekarang. Hal ini disebabkan tingginya biaya regulasi di industri ini. Sehubungan dengan jadwal rilis segera, silakan lihat website kami untuk informasi lebih lanjut.
 
 Siapa saja tim nya?
 Kami memiliki dua dekade pengalaman yang dikombinasikan di industri asuransi, termasuk di perusahaan seperti The Hartford, dan tim pengembangan kami terdiri dari insinyur Microsoft. Silakan lihat website kami untuk informasi lebih lanjut. https://www.umbrellacoin.org/

Link to the whitepaper: https://github.com/umbrellacoin/umc/blob/master/documents/UMC.pdf .

Tanggal mulai ICO: 20 Agustus 2017 12:00 UTC
Tanggal akhir ICO: 20 September 2017 12:00 UTC
Token UMC yang dikeluarkan: 100.000.000 Token
Exchange rate: 600 UMC = 1 ETH
Bonus: dalam 2 hari pertama, peserta akan memperoleh bonus 20% tokens
Bonti: 1.200.000 Token (1.2% dari yang dikeluarkan)
Peraturan dstribusi token: 
68.8% (68 juta token) akan tersedia untuk peserta
20% (20 juta token) akan digunakan untuk membangun kolam terapung awal.
10% (10 juta token) akan didistribusikan antar anggota tim

Link to the my bitcoin profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;threads;u=1029866

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.