Inilah Penyebab Keluar Nanah Dari Kemaluan

Inilah Penyebab keluar Nanah Dari kemaluan _ Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling banyak menular. Dalam beberapa kasus juga sering dikaitkan dengan Chlamydia. Infeksi gonore ini juga biasa disebut infeksi Gonnococcal dan, seperti Chlamydia, hal ini disebabkan oleh bakteri.

Pusat Pengobatan Herbal

Siapapun dapat tertular penyakit gonore. Hal ini dapat terjadi jika berhubungan seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi dan melakukan hubungan seks tanpa kondom. Hal ini juga dapat ditularkan ke bayi yang baru lahir. Pada saat proses persalinan dari ibu yang terinfeksi.

Silahkan Baca Juga : Penyebab Keluar Nanah dari Vagina

Dampak Gonore Jika Tidak Diobati

Jika Gonore tidak diobati, bisa menyebabkan kerusakan pada tubuh kita. Bakteri yang menyebabkan kondisi ini agak kejam dan akan menyebabkan infeksi epididimitis, yang merupakan struktur yang ditemukan di belakang testis laki-laki, tempat sperma disimpan. Hal ini juga dapat memicu penyakit inflamasi (peradangan) di panggul, atau di bagian tubuh lainnya.

Hal ini dapat mempengaruhi sendi dan bahkan cara kerja katup jantung dan dapat mengakibatkan resiko kematian.

Tanda dan Gejala Gonore

Gejala gonore cukup berbahaya karena dalam beberapa kasus, gejalanya tidak muncul sama sekali. Jadi mengetahui tanda-tanda dan gejalanya dengan tepat pada waktunya merupakan cara terbaik. Sebelum muncul kerusakan serius pada tubuh Anda. Biasanya, tanda-tanda pertama gonore akan mulai terlihat di hari ke-2 dan ke-10 infeksi. Tapi pada seseorang yang berdaya tahan tubuh kuat, bisa setelah 30 hari gejala baru muncul.

Jadi yang satu ini juga merupakan penyakit yang samar, karena bisa menyebabkan kerusakan sebelum kita tahu sudah tertular gonore.

Rasa Sakit Karena Gonore

Silahkan Baca Juga : Penyebab Keluar Nanah Dari Kemaluan

Gonore Pada Wanita

Pada wanita, gejala mungkin beragam, seperti :

  1. Anda mungkin mengalami keluarnya cairan abnormal dari vagina, bisa berwarna putih atau kekuningan dan bisa juga kehijauan.
  2. Nyeri di daerah perut bagian bawah atau panggul.
  3. Dan sensasi terbakar saat buang airkecil.

Gejala lainnya mungkin terjadi pendarahan di daerah genital (vagina), meski Anda tidak menstruasi. Anda juga dapat memiliki bintik-bintik di tubuh, setelah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, atau vulva (dalam vagina) Anda bisa membengkak. Bakteri juga bisa menyebabkan konjungtivitis, yang menyebabkan mata merah dengan sensasi gatal.

Gonore Pada Pria

Pada Pria biasanya akan mengalami beberapa gejala, seperti :

  1. Keluarnya cairan kekuningan, putih atau kehijauan dari penis.
  2. Rasa sakit saat kencing dan ada rasa seperti terbakar.
  3. Testis terasa sakit dan sensitif, atau bisa juga muncul pembengkakan.

Dalam kasus pria, secara umum, gejala akan mulai muncul dalam dua minggu setelah hubungan seksual tanpa kondom.

Silahkan Baca Juga : Keluar Nanah Dari Penis

Gonore Pada Tenggorokan

Gonore juga bisa ditularkan melalui oral seks, yang dilakukan dengan orang yang terinfeksi bakteri. Hal ini dapat mengakibatkan munculnya radang pada tenggorokan dan sakit saat menelan.

Gonore Pada Anus ( Dubur )

Kencing Nanah atau gonore juga bisa muncul di dalam anus (rektum). Hal ini dapat terjadi pada pria atau wanita pelaku anal seksual. Biasanya akan ditandai dengan munculnya cairan dari dalam anus. pembengkakan di anus, serta sakit saat buang air besar.

Apakah Gonore dapat disembuhkan ?

Janganlah terlalu khawatir. karena Gonore masih dapat disembuhkan, dengan cara melakukan pengobatn yang benar dan tepat. Semakin cepat Anda diobati, maka akan semakin mudah untuk disembuhkan.

Jangan menunda pengobatan, karena bakteri akan semakin menyebar keseluruh tubuh dan dapat mengakibatkan sulit diobati.

Jika Anda Terkena Penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Bingung bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia memiliki Solusinya Untuk Anda

Call Center De Nature

atau

Tata Cara Pembelian Obat De Nature Silahkan Klik Disini

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.