The reason you should choose me as a winner.

97aemin
2 min readJan 9, 2024

--

bismillahirrahmanirrahim, maaf banget sebelumnya, aku gak jago bikin kalimat ginii tapi i’ll do my best ya!

first of all, makasi banyak kak udah adain giveaway ini, i really thankful, really do. i actually didn’t know how to start T___T. yeahh let me start by saying that i am so grateful punya kesempatan untuk jd fans dan bisa kenal 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙. menjadi seorang yang mengapresiasi suara dan bakat mereka tuh adalah suatu keberuntungan, bisa nyaksiin mereka menjadi luar biasa, baik sebagai artis maupun sebagai manusia sungguh menakjubkan.

aku hampir ada di titik terendah, aku hampir nyerah. buttt aku punya alasan untuk melawan itu semua. dann keberadaan 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙 tanpa sadar bisa nyelamatin nyawa seseorang, termasuk aku. ketika hal-hal yang menurut orang sepele tapi bisa ngasih influence bahkan sampai bisa mengurangi suic*d* attempt. berarti 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙, terutama Jaehyun berhasil kasih pengaruh besar ke aku. gak bisa bayangin kalau aku nyerah gitu aja sama mimpiku untuk tetap hidup.

senyum, tawa mereka tuh bisa menghibur hati akuu bahkan semua orang. sejak kenal 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙 aku berasa jatuh cinta lagiii, hatiku selalu penuh setiap hari nya. kata-kata penyemangat dari mereka dan setiap tindakan kebaikan mereka bisa menginspirasiku untuk berubah menjadi yg lebih baik lagi.

aku pribadi akan selalu bersyukur punya 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙 di hidupku, bisa menemukan kenyamaan di 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙 di hari-hari buruk dan selalu tumbuh rasa kagum setiap detail kecil yg selalu aku tau tentang mereka. aku gak tauu yaa sampai kapan perasaan ini akan tetap sama, walau begitu aku berharap ini akan ada selamanya. 💚

ibarat kata 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙 tuh kayak sinar matahari yang selalu menghangatkan kalau cuaca lagi dingin, 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙, you guys feel just like home. Dari situ aku merasa aku beneran harus kejar kesempatan aku gimana pun untuk ketemu 𝑖𝑙𝑖𝑐ℎ𝑖𝑙 selagi aku bisa.

kenapa aku se-mau ituu buat nonton the unity ini? yg aku tau mungkin ini kesempatan terakhir kita (chilzen) buat ngeliat mereka (hampir) dalam beberapa tahun ke depan. ilichil nyamperin kita mau pamitan, at least aku dateng konser buat nyemangatin ilichil and say see you untill we meet again.

aku dateng konser bukan karena fomo atau bakal sibuk fancam sana sini. aku cuma mau nikmatin momen bareng ilichil dan chilzen lainnya. aku gak akan sia-sia in kesempatan ini. terus juga seperti yg kita tau ya, konser the unity ini ajang mengeluarkan underrated b- side secara ugal-ugalan. asli setlist nya masterpiece semuaa gokiill dehh. aku selaku penikmat b-side ilichil ssngat berbahagia. ^^ MAU BANGET SING ALONG seperti permintaan Doyoung pas konser di seoul.. tapi banyak yg sibuk fancam. mau buktiin kalo chilzen Indonesia gak kayak gitu!! kita akan karaokean.

Thank you for being my best home, urichil.

--

--