OBAT KEPUTIHAN

OBAT KEPUTIHAN — Keputihan adalah sesuatu yang alami dan pasti dialami oleh setiap wanita. Karena cairan putih yang keluar dari Miss V sebenarnya sangat bermanfaat bagi kesehatan sistem reproduksi mereka. Tapi sayangnya, Beberapa wanita kadang-kadang mengalami keputihan yang berlebihan, Ada yang terasa gatal, dan kadang terasa sangat mengganggu, Termasuk ketika hamil. Nah, Sebagai seorang wanita untuk bisa tampil cantik dan sempurna setiap hari tentu tidak cukup sebatas melakukan perawatan wajah dan kulit luar saja. Melainkan kita perlu menjaga kesehatan di bagian-bagian yang tersembunyi seperti area genital biar tampil lebih cantik dan sehat.

Cairan berwarna putih bening yang keluar dari vagina merupakan cairan yang diproduksi oleh kelenjar serviks. Fungsinya adalah untuk membawa keluar bakteri dan sel-sel yang sudah mati. Dengan begitu, Miss V akan terjaga kesehatan dan kebersihannya serta terhindar dari infeksi dan berbagai masalah. Namun dalam beberapa kasus, Kadang-kadang ada wanita yang mengalaminya secara tidak normal atau berlebihan. Walau demikian, Anda juga harus tahu bahwa jumlah, Warna, Serta baunya, Bisa bervariasi antara satu wanita dengan wanita lainnya. Semuanya sangat tergantung pada beberapa faktor seperti siklus mestruasi, Masa ovulasi, Kondisi menyusui, Kehamilan, atau bisa juga dipengaruhi oleh rangsangan seksual.

Penyebab Keputihan

1. Karena keputihan biasanya terjadi pada masa subur yaitu sebelum dan sesudah menstruasi, maka seharusnya keputihan terjadi pada wanita di usia remajanya yaitu 13 tahun. Keputihan yang normal berfungsi untuk mengeluarkan bakteri dan membersihkan sel-sel mati. Jadi kalau kamu mengalami keputihan di usiamu yang masih terlalu muda, itu bisa jadi indikator infeksi.

2. Aktivitas seks yang berlebihan menyebabkan sel-sel mati meningkat dan otomatis meningkatkan keputihan juga. Sebaiknya kamu melakukan hubungan seksual dengan bertanggung jawab dan tidak berlebihan agar kamu tidak perlu berurusan dengan meningkatnya keputihanmu.

3. Kondisi hangat menyebabkan pertumbuhan jamur yang semakin luas. Jika kamu ingin berendam, maka sebaiknya tidak sampai berjam-jam karena itu akan membuat produksi keputihanmu semakin banyak.

4. Menggunakan pantiliner bisa menghalangi aliran udara ke vaginamu yang menyebabkannya menjadi lembab dan berkeringat. Pada akhirnya kamu hanya akan mendapat keputihan yang lebih banyak jika kamu membiarkannya dalam kondisi itu. Lebih baik, kamu mengurangi penggunaan pantiliner.

5. Vagina tidak diperbolehkan terlalu lembab karena bisa menyebabkan jamur. Jika kamu keputihan berlebihan, sebaiknya kamu cek celana dalam model apa yang kamu pakai. Kurangi pakai dalaman yang terlalu ketat bisa membantumu mengurangi keputihanmu.

6. Karena keputihan berhubungan dengan hormon, Maka bisa jadi stres dan kelelahan menjadi penyebab kamu sering mengalami keputihan. Gangguan hormonal akan menyebabkan gangguan keseimbangan pH vagina sehingga keputihanmu jadi berlebihan.

7. Jika kamu mengalami keputihan yang banyak dan terus-menerus, itu bisa jadi karena vaginamu tidak sehat. Jika kamu mengalami keputihan yang tidak biasanya, berbau amis, gatal dan terdapat bercak darah bukan di periode menstruasimu, sebaiknya kamu segera memeriksakannya ke dokter.

Itu beberapa penyebab keputihan dan bagaimana cara anda untuk mengatasinya. Jangan menganggap enteng keputihan tapi juga jangan terlalu parno. Tetap peka terhadap kesehatan vagina anda demi kebaikan diri anda . Untuk mengatasi keputihan yang berlebihan dan tidak berhernti-henti, Agar terjaga dan terawat miss v anda dari keputihan yang berkempanjangan solusi mengatsinya dengan suplemen herbal alami walatra bersih wanita mengatasi berbagai keluhan kewanitaan yang aman tanpa efek samping.

WALATRA BERSIH WANITA SUPLEMEN HERBAL ALAMI UNTUK MENGATASI KELUHAN KEPUTIHAN PALING EFETIF DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING

Keunggulan Walatra Bersih Wanita Kapsul adalah menggunakan Teknologi Nano. Apa itu Teknologi Nano? Teknologi Nano merupakan ilmu pengetahuan dan teknolig yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer sama dengan 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan teknologi super keren ini kita dapat membuat zat menjadi ukuran yang sangat kecil dan karena itu pula maka sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih mutakhir dan ampuh. Di Indonesia sendiri, teknologi nano masih sangat asing dan baru kita yang saat ini menggunakannya. Teknologi Nano ini kami gunakan sebagai terobosan terbaru dalam membuat produk herbal untuk mendapatkan produk yang benar-benar berkualitas dan bermutu serta khasiat yang sangat baik. Dan begitulah yang terdapat pada Walatra Bersih Wanita. Dengan teknologi nano ini, Walatra Bersih Wanita dapat menjadi pelopor produk suplemen dan obat herbal yang ampuh dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada kewanitaan dan juga dapat menghasilkan kesembuhan yang lebih cepat daripada produk-produk lainnya. Walatra Bersih wanita Sudah memiliki nomor register dari BPOM dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan.

Komposisi Walatra Bersih Wanita :

1.Daun sirih.

Daun sirih sejak dulu para wanita menggunakan daun sirih untuk mengatasi keputihan, mengesatkan dan mengencangkan organ intim, serta menghilangkan bau tak sedap kewanitaan. Hal ini juga tak lepas dari sifat antiseptik atau anti mikroba pada daun sirih.

2.Kunyit.

Kunyit tentunya sangat terkenal mengurangi berbagai keluhan gangguan menstruasi. Sifat senyawa kunyit yang mampu mengencerkan dan memecah penggumpalan darah membantu darah haid bisa keluar dengan lancar serta mengurangi bau tak sedap akibat bakteri yang turut keluar saat menstruasi.

3.Kayu Manis.

Manfaat kayu manis untuk mengatasi masalah-masalah yang biasa dihadapi wanita ketika datang periode haid. Siklus haid yang sudah tiba tiap bulan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para Wanita.

4.Manjakani.

Manjakni mengatasi cairan berlebihan atau lendir lainya akibat bakteri ataupun keputihan berlebih bisa di bantu di obati dengan buah manjakni, Dikalangan wanita bersuami, sebuah metode ini di sebut vagina becek.

Walatra bersih wanita merupakan salah satu obat herbal tradisonal alami tanpa efek samping untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Khasiatnya Walatra Bersih Wanita :

  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Membersihkan rahim setelah keguguran
  • Mencegah / mengatasi menopause dini
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Mengatasi Premenstual Syndrom
  • Menyuburkan Kandungan Supaya cepat hamil
  • Melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid lainnya ( sakit saat haid , Terlalu banyak darah / sedikit )
  • Mengatasi Keputihan Abnormal
  • Meningkatkan kinerja ovarium sehingga ovarium bisa menghasilkan sel telur yang lebih baik lagi
  • Meningkatkan keseimbangan hormon terutama Estrogen & Progestero
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (Vagina kering, Panas tiba-tiba, Gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Menguatkan rahim sehingga tidak mudah keguguran saat hamil
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih
  • Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  • Meningkatkan gairah / libido pada wanita serta mempermudah untuk mencapat orgasme ketika berhubungan.

CARA PEMBELIAN WALATRA BERSIH WANITA

Apabila anda tertarik dengan produk kami Walatra bersih wanita dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

Jumlah Pembelian : Nama : Alamat lengkap : No.HP

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 5522 1146
 via BBM silahkan invite DBCC9572