Tips Mencuci Pakaian Bayi yang Aman

Tips Mencuci Pakaian Bayi yang Aman

Tips Mencuci Pakaian Bayi yang Aman — Bagi pasangan suami isteri yang baru pertama kalinya mempunyai bayi sungguh merupakan kebahagiaan yang tak terkira. Hidup terasa lebih lengkap rasanya. Apalagi bagi seorang isteri tentu hidupnya merasa lebih sempurna. Selain sebagai seorang isteri yang bisa memberikan keturunan bagi suaminya, juga merasa menjadi wanita yang seutuhnya karena bisa hamil dan melahirkan. Apalagi bila proses melahirkannya secara alami, sungguh terasa lebih indah.

Nah, agar adek bayi tetap terjaga kesehatannya tentu pakaian atau bajunya harus benar-benar dijaga kebersihannya, agar tetap nyaman dipakai. Untuk itu pada saat membeli baju untuk bayi, jangan lupa perhatikan bahannya, juga pada labelnya, biasanya di situ ada petunjuk cara mencuci pakaian bayi yang harus dilaksanakan. Mencuci pakaian bayi tidak sama perlakuannya dengan mencuci pakaian orang dewasa, bisa dikatakan butuh perlakuan khusus, baik itu mencuci pakai tangan maupun memakai mesin cuci. Untuk ebih lengkapnya perhatikan beberapa tips berikut ini :

tips mencuci pakaian bayi yang aman :

  1. Selama beberapa bulan pertama, pisahkan pakaian bayi dengan pakaian anggota keluarga lainnya. Hal ini bertujuan untuk mencegah kontaminasi atau tercemarnya pakaian bayi dari kotoran pakain orang yang lebih dewasa. Minimal 6 bulan pertama.
  2. Bersihkan dulu noda maupun kotoran kasar atau padat sebelum dicuci, misalnya noda bekas makanan atupun kotoran lainnya sebelum pakain bayi direndam.
  3. Tips mencuci pakaian bayi lainnya yaitu rendam baju bayi bila terdapat noda membandel, misalnya rendam di dalam air detergent yang agak pekat, atau bisa juga memakai penghilang noda maupun pemutih pakaian, bila dirasa sudah cukup silahkan ke langkah berikutnya, yaitu mencuci pakaian bayi.
  4. Kulit bayi masih sangat sensitif, untuk itu gunakanlah detergent khusus untuk mencuci pakaian bayi yang biasanya mengandung formula khusus untuk pakaian bayi, misalnya dengan ougi detergent
Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Mengapa kami sarankan memakai Ougi Detergent ??? banyak sekali kelebihan pugi detergent :

1. Minim Pewangi : Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi sehingga sangat baik untuk pernafasan buah hati anda.

2. Busa Minimal ; Menghasilkan busa minimal & tidak mengandung sodium lauryl sulfate yang sangat berbahaya bagi kulit bayi yang masih sensitif.

3. Aroma Natural : Ougi memberikan harum wangi natural dan menyegarkan sehingga si buah hati makin mersa nyaman.

4. Anti Bakteri : Inilah yang termasuk sangat penting. Ougi Detergent mengandung Anti bacterial, sehingga membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya terhadap buah hati anda.

5. Anti Iritasi : Ougi Detergent tidak mengandung bahan Kimia berbahaya yang menyebabkan mudah terkena iritasi, sehingga bayi merasa nyaman dan tidak membehayakan kulit mereka.

6. Mudah dibilas : Dengan kelebihannya ini sehingga disamping mampu menghilangkan sisa kotoran juga meringankan pekerjaan bunda saat mencuci pakaian bayi juga otomatis lebih menghemat air

Bila sudah menjalankan beberapa Tips Mencuci Pakaian Bayi yang Aman di atas saya yakin para bunda akan melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent sebab adek tetap merasa nyaman tanpa takut iritasi yang mengganggu kenyamanannya.

Demikian beberapa Tips Mencuci Pakaian Bayi yang Aman bagi ibu-ibu muda yang baru pertama kalinya punya bayi. Nah, bila bunda ingin melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent silahkan bunda segera membelikan Ougi detergent untuk adek bayi. Ougi bisa didapatkan di berbagai toko dan minimarket terdekat