Apakah Android O akan Menggunakan Nama Octopus?

Sumber : 9to5google.com

Sistem operasi Android biasanya muncul dengan nama susunan huruf yang alfabetis ini sering memunculkan nama-nama yang menarik dan unik dimulai dari Donut,Éclair,Froyo,Gingerbread,Icecream Sandwich,Jellybean,Kitkat,Lollipop,Nougat.Tetapi jika itu benar Sistem selanjutnya tidak akan menggunakan nama cemilan lagi,Apakah Benar?

Oreo dan Oranye Menjadi kandidat terkuat dalam nama sistem android terbaru,Android O (8.0). Mungkin pernyataan tersebut agak keliru,Mengapa?

Karena info terkininya Android O (8.0) diprediksi akan menggunakan nama Octopus. Jika itu memang benar akan sekali signifikan, karena biasanya nama sistem pada android selalu dinamakan berbagai makanan pencuci mulut. Tetapi pada versi final android beta O yang digulirkan belum lama ini, google secara sengaja menampilkan Easter Egg,tetapi easter egg tidak mengisyaratkan bahwa Android O itu adalah Orea Atau sebagainya

Hal yang sedang hangat diperbincangkan ini memang patut dipertanyakan, karena biasana google menggunakan nama makanan. Mungkin google ingin mengubah sedikit atau bervariatif lagi,kita tunggu saja kabar terbaru dari google.

Sumber : Dirangkum dari Liputan6.com

Like what you read? Give atletico alvin a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.