nama obat nyeri pada kelamin di apotik rekomendasi dokter

Atta Gledeg
May 16, 2019 · 9 min read

nama obat nyeri pada kelamin di apotik rekomendasi dokter

nama obat nyeri pada kelamin di apotik rekomendasi dokter Tlp/Wa/Sms: 082136625821–087719238755 pernahkah anda tiba-tiba merasakan nyeri dan panas pada kelamin saat buang air kecil ? beberapa orang bahkan membiarkannya karena menganggap hal ini tidak akan menyebabkan masalah yang besar. sebenarnya apa penyebab rasa nyeri pada kelamin saat kencing ? rasa nyeri pada kelamin saat kencing disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun sehingga bakteri dari alat kelamin atau dubur masuk ke saluran kemih. jika tidak segera di obati kondisi seperti ini bisa semakin memburuk dan bekteri dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain.

rasa nyeri pada kelamin saat buang air kecil bisa sebabkan oleh penyakit infeksi saluran kencing, penyakit ini disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun, sehingga bakteri dari alat kelamin atau dubur masuk ke dalam saluran kemih. Bakteri tersebut antara lain terdiri dari Escherichia Coli, Klebsiella, dan Pseudomonas. Penyakit infeksi saluran kencing lebih sering terjadi pada wanita hal ini karena saluran kencing wanita sangat pendek, sehingga bakteri mudah masuk, Meski begitu Anda tak perlu khawatir. nyeri kelamin saat buang air kecil bisa dicegah dengan pola hidup yang sehat.

Jika rasa nyeri dan sakit saat kencing terjadi pada awal atau saat buang air kecil, hal ini ada kemungkinan menunjukkan adanya penyakit pada bagian saluran kemih dari kandung kemih ke luar tubuh. Sedangkan nyeri setelah berkemih, bisa menandakan adanya hal yang tidak beres pada kandung kemih atau prostat. nama obat nyeri pada kelamin di apotik rekomendasi dokter

Image for post
Image for post

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI KAMI

Penyebab rasa nyeri pada kelamin saat buang air kecil

sakit saat buang air kecil atau nyeri kelamin saat kencing merupakan keluhan penyakit yang sering di alami oleh banyak orang. nyeri kelamin saat kencing lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria, jika terjadi pada pria rasa sakit ini lebih sering terjadi pada pria yang usia lanjut dari pada mereka yang masih muda.

Image for post
Image for post

sebelum mencari tahu mengenai obat untuk menghilangkan rasa nyeri pada kelamin saat kencing, ada baiknya ketahui dulu apa penyebab Anda bisa merasakan kencing yang sakit. Berikut ini penyebab nyeri kelamin saat kencing :

1. Infeksi saluran kemih

rasa nyeri saat kencing atau rasa sakit saat buang air kecil juga bisa disebabkan oleh infeksi saluran kemih atau ISK. penyakit ini terjadi karena ada bakteri seperti E. coli yang masuk dan menyebabkan peradangan. Infeksi ini mudah sekali terjadi pada pria yang jarang sekali menjaga kebersihan pada kemaluannya khususnya pada saat menggunakan celana dalam.

Celana dalam yang kotor dan jarang di ganti merupakan tempat yang paling cocok untuk perkembangan bakteri. Oleh karena itu mengganti celana dalam secara rutin bisa menurunkan risiko terjadinya penyakit infeksi saluran kemih. Oh ya, penyakit ini juga sering terjadi pada pria yang melakukan seks anal tanpa kondom dengan pasangannya.

2. Infeksi pada prostat

Infeksi prostat atau sering disebut juga dengan prostatitis ini bisa muncul karena penyakit menular seksual tidak segera di obati dengan cepat. Dampak yang di timbulkan jika penyakit menular seksual tidak segera di oabti, bakteri jadi naik hingga ke prostat dan menyebabkan peradangan yang cukup parah hingga terjadi perdarahan. Kondisi ini memicu rasa sakit karena letak dari prostat yang dekat dengan kandung kemih. Infeksi prostat ini bisa mengganggu aktivitas seks dengan pasangan. Jadi, segera atasi agar tidak menyebabkan masalah yang lebih serius.

3. Penyakit infeksi menular seksual

Salah satu penyebab terjadinya rasa nyeri kelamin saat kencing yang paling sering terjadi adalah penyakit infeksi menular seksual. Anda yang sering melakukan seks dengan pasangan dan tidak menggunakan kondom akan lebih sering mengalami penyakit ini. Apalagi kalau pasangannya selalu berganti-ganti, peluang terkena infeksi saluran kemih akan semakin besar. Baca Juga : Cara Mengobati Kelamin Nyeri Saat Kencing Dan Serasa Terbakar

Infeksi penyakit seksual yang sering menyebabkan rasa nyeri pada kelamin adalah klamidia dan gonore. Dua penyakit ini akan langsung masuk pada kelamin dan menyebabkan inflamasi di saluran kemih. Dampaknya, saat urine keluar, saluran berkemih akan terasa nyeri, sakit dan kadang sampai mengalami perdarahan.

Dua penyakit ini harus segera di obati agar tidak menyebabkan rasa sakit yang terus-menerus. Kalau Anda membiarkannya, bakteri dari infeksi ini bisa menyebar dan menyebabkan gangguan hingga kerusakan organ yang lebih parah.

4. Munculnya penyakit batu ginjal

Batu ginjal bisa muncul di organ ini karena ada pengkristalan mineral yang terlalu banyak berada di dalam tubuh. Pengkristalan ini akan menciptakan batu-batu kecil yang runcing dan menyebabkan perdarahan dan memar di ginjal. Kondisi ini bisa merusak ginjal kalau organ ini tidak segera disembuhkan.

Oh ya, batu ginjal bisa muncul jika Anda sering menahan kencing atau mengonsumsi minuman tertentu dalam jumlah yang sangat banyak. Oleh karena itu, segera berkemih kalau sudah merasa tidak nyaman dan penuhi kebutuhan air putih setiap harinya agar konsentrasi di ginjal tidak terlalu tinggi.

Apa saja gejala nyeri saat kencing?

Berdasarkan penyebab dari nyeri pada kelamin ketika buang air kecil, mungkin terdapat gejala lain selain rasa nyeri saat buang air kecil, seperti:

  • Uretritis — Cairan dari urea, kemerahan pada sekitar lubang uretra, sering buang air kecil, cairan vagina. Pasangan dengan uretritis yang berasal dari penyakit menular seksual seringkali tidak memiliki gejala apapun.
  • Vaginitis — Nyeri atau gatal pada vagina, cairan vagina yang tidak normal atau berbau, nyeri atau rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual.
  • Infeksi saluran kemih atas (pyelonefritis) — nyeri pada punggung atas, demam tinggi dengan menggigil, mual dan muntah, urin keruh, sering buang air kecil, keinginan intens untuk buang air kecil.
  • Infeksi saluran kemih bawah (sistitis) — selalu ingin buang air kecil, kehilangan kendali pada kemih, rasa nyeri pada bagian bawah depan perut (dekat kemih), urin keruh yang memiliki bau yang sangat kuat, urin berdarah.

Mengenali Faktor Risiko Sakit Kelamin Saat Kencing

Selain disebabkan oleh beberapa penyakit di atas, sakit kelamin saat kencing juga bisa disebabkan oleh sejumlah faktor lain, seperti:

  • berhubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi penyakit menular seksual
  • memiliki lebih dari satu pasangan seksual
  • Lupa mengganti pembalut yang digunakan untuk menampung darah haid
  • sering bergonta ganti padangan seksual
  • Banyak minum minuman bersoda, alkohol, dll

Pengobatan Untuk Kelamin Nyeri Saat Kencing Menggunakan Antibiotik

obat antibiotik merupakan obat yang sering digunakan untuk mengobati nyeri kelamin saat kencing, semua jenis obat antibiotik beserta dosis pakainya harus dengan resep dokter dan pengunaan antibiotik harus berdasarkan tingkat keparahan infeksi nyeri saat buang air kecil yang Anda alami. untuk penderita kelamin nyeri saat kencing atau infeksi saluran kencing yang sering kambuh, dokter akan menganjurkan untuk konsumsi antibiotik dalam dosis rendah tiap hari, selama 6 bulan atau lebih.

Image for post
Image for post

Sedangkan pada penderita infeksi saluran kencing yang terkait dengan aktivitas seksual, dokter akan meresepkan antibiotik untuk dikonsumsi tiap selesai berhubungan intim dengan pasangannya. Dokter biasanya juga akan menganjurkan metode kontrasepsi lain seperti pil KB, pada penderita yang menggunakan kontrasepsi seperti kondom dengan pelumas spermisida. sedangkan jika infekis sudah parah penderita akan ditangani di rumah sakit melalui pemberian antibiotik suntik. Baca Juga : obat alami kelamin luka lecet

Ada beragam jenis obat antibiotik yang dapat diberikan, di antaranya adalah :

  • ampisilin
  • levofloxacin
  • ceftriaxone
  • ciprofloxacin.

Meski tidak selalu timbul, namun ada beberapa efek samping yang akan terjadi saat menjalani pengobatan dengan menggunakan obat antibiotik, misalnya

  • ruam kulit
  • mual/muntah
  • sakit perut
  • sakit kepala
  • timbulnya reaksi alergi obat

Untuk itu, pengobatan dengan antibiotik sebaiknya tidak boleh dilakukan sembarangan dan harus sesuai anjuran dokter supaya pengobatan lebih aman.

Cara Mencegah Muncul Nyeri Saat Buang Air Kecil

nyeri kelamin saat kencing atau saat buang air kecil dapat dicegah dengan melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Perbanyak Minum air putih

Minum air putih secara teratur setiap hari bisa menjadi langkah awal untuk mencegah. delapan hingga sepuluh gelas per hari dapat membantu mengeluarkan bakteri melalui urin yang dikeluarkan.

Jika Anda mengalami nyeri kelamin saat buang air kecil atau infeksi saluran kencing, ada baiknya anda mengurangi minuman yang berwarna dan mengandung kafein seperti kopi, teh, dan soda. Kafein yang terkandung dalam minum tersebut dapat memperparah infeksi saluran kencing. Selain harus mengurangi minuman yang mengandung kafein, Anda juga harus menghindari minuman beralkohol, minuman manis, jus jeruk, jus lemon, jeruk nipis, dan anggur.

2. Jangan Menahan Buang Air Kecil

sebaiknya jangan pernah menahan-nahan buang air kecil, karena jika anda menahan buang air kecil dapat menyebabkan bakteri semakin berkembang di dalam kandung kemih Anda. Selain itu, hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus buang air kecil setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda, hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko bakteri yang masuk lebih dalam ke saluran kencing.

3. Gunakan Pakaian Yang Nyaman Dan Longgar

Gunakan pakaian dengan bahan yang dapat membuat kulit bernapas, seperti celana dalam katun, celana longgar bukan celana jeans, baju yang longgar, hal ini diperlukan agar tidak terasa lembap sehingga bakteri yang ‘hinggap’ pun berkurang.

4. Perhatikan Kebersihan Pada Area Kandung Kemih

Untuk wanita, lakukan pembersihan dari arah depan ke belakang setelah buang air besar maupun buang air kecil. Langkah ini untuk mencegah bakteri di sekitar dubur atau anus menginfeksi vagina dan uretra.

untuk pria, selalu membersihkan area kelamin setelah buang air kecil dan setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. hal ini di lakukan supaya bakteri tidak masuk ke dalam saluran kencing

Cara Alami Mengobati Nyeri Kelamin Saat Kencing Dengan Cepat

Selain pengobatan secara medis, ada beberapa cara alami yang dapat dicoba untuk menyembuhkan nyeri kelamin saat kencing, seperti menggunakan obat herbal alami yang sudah terbukti aman dan tidak memiliki efek samping. selain dapat mengobati nyeri kelamin ketika kencing obat ini juga bisa mengobati penyakit kelamin lain seperti, penyakit sipilis, kencing nanah, kutil kelamin, herpes dan juga penyakit infeksi saluran kencing. obat ini juga sudah di buktikan oleh konsumen kami dan alhamdulillah rata rata dari mereka sembuh dalam waktu yang cepat. jadi tunggu apa lagi segera pesen obat herbal alami untuk mengatasi nyeri kelamin saat kencing sebelum kondisinya semakin parah.

Paket Obat Hebal Untuk Nyeri Klamin

Image for post
Image for post

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI KAMI

Kami De Nature Indonesia online 24 jam dan siap melayani konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit kutil kelamin. Segera Obati penyakit anda sebelum penyakit yang anda derita semakin parah dan semakin sulit untuk di sembuhkan.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ALAMI DARI DE NATURE INDONESIA

Berikut No Rekening Agen Resmi Kami

Image for post
Image for post

( Kami Ada Bank BRI, BNI. BCA & MANDIRI )

Rekening Semua Atas Nama Rajiman

Salah Satu Agen Resmi Dari Cv. De Nature Indonesia

Anda juga bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri №09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

  • NAMA :
  • ALAMAT LENGKAP :
  • No TLP :
  • Obat Yang Dipesa/Jumlah :

— oOo —

* Contoh

  • NAMA : Dika Pratama
  • ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  • No TLP : 085 xxxxxx

Kelebihan belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3–5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Produk dari CV.De Nature Indonesia sudah mendapatkan sertifikat ISO Dan halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian dari obat herbal kami.

Image for post
Image for post

Testimoni Kedatangan Obat

Image for post
Image for post
Image for post
Image for post

Kami Memberikan Jaminan Apabila Paket Tidak Sampai Alamat

Image for post
Image for post

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT

Image for post
Image for post

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id

atau hubungi kami : 082136625821 / 087719238755

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch

Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore

Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store