Aliansi strategis antara Oraclize dan Eidoo

Beberapa minggu yang lalu, kami telah mengumumkan penutupan babak pertama dari “benih” , yang dipimpin oleh Digital Identity SA. Article ini akan membahas lebih dalam tentang kemitraan yang adalah tujuan dari dua perusahaan dalam memajukan usaha.

Eidoo: perkenalan singkat

Proyek Eidoo adalah suatu usaha yang kompleks, dengan berbagai macam tujuan. Di satu sisi, juga bertujuan untuk mengurangi gesekan pengguna dan kesulitan dalam berinteraksi dengan mata uang kripto dengan menyediakan e-wallet yang dirancang dengan baik dan aman dan pertukaran terdesentralisasi generasi berikutnya.
Di sisi lain, juga bertujuan untuk memajukan “state-of-art” dari penelitian publik dengan mengumpulkan sumber daya yang signifikan untuk mengeksplorasi gagasan baru dalam menerbitkan aset pada protokol blockchain publik.

Apa yang sangat menarik dari hal ini khususnya untuk kami adalah, visi dari project Eidoo yang sejalan dengan salah satu visi dari Oraclize

Mengapa Oraclize

Oraclize dan Eidoo keduanya saling membagi visi bersama untuk masa depan dari protokol blockchain publik.

Oraclize selalu bertujuan untuk bersikap agnostik terhadap protokol blockchain yang mendasari.Dalam rangka untuk mencapai tujuan ini, tim kami telah menerapkan layanan oracle “general-purpose blockchain oracle service — “ yang arsitekturnya benar-benar independen dari protokol blockchain yang kami layani, sementara interaksi spesifik dengan masing-masing blockchain diterapkan melalui lapisan koneksi kecil. Layanan ini saat ini mendukung integrasi dengan Ethereum (mainnet dan testnet), Bitcoin, Monax, Rootstock dan jaringan-jaringan pribadi (Corda and Fabric yang akan datang).

Eidoo, dalam pihaknya, memiliki tujuan ambisius yang sama: meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan memanfaatkan persaingan antara dua protokol blockchain utama yang pertama, Bitcoin dan Ethereum. Untuk mewujudkannya, dua tim independen telah terbentuk di dalam Eidoo: gagasan di balik ini adalah untuk meningkatkan persaingan antara kedua tim dengan baik sehingga aplikasi yang dapat dioperasikan dari masing-masing pihak dapat bekerja sama dan mendapatkan yang terbaik dari masing-masing protokol.

Dikarenakan hal tersebut ide kami sejalan dengan visi mata uang multi yang diadakan oleh Eidoo.

Disaaat menyediakan integrasi yang mulus diantara aplikasi-alikasi tersebut, untuk memfasilitasi interaksi pengguna, Eidoo ingin mendesain aplikasi-aplikasi yang terdesentralisasi tersebut kedalam model keamanan yang kuat.

Inilah mengapa teknologi yang disediakan oleh Oraclize mewakili pecahan fundamental dari puzzle tersebut.

Didalam inti arsitektur Oraclize, kami mempunyai “engine machines”, yang menggerakan layanan kami. Lebih spesifik, mereka memungkinkan validasi kriptografi yang lebih aman dari eksekusi tertentu didalam proses manapun. Melihat hal tersebut dari pandangan sekarang, layanan blockchain oracle hanyalah satu dari banyak jalan yang “engine machines” kami bisa tawarkan. Hanya untuk memperlihatkan kasus penggunaan yang sepenuhnya berbeda, “engine machine” dapat digunakan untuk mengimplementasi skema commit-reveal secara aman (ini adalah project sukses yang kami tampilkan pada EY hackathon yang diselenggarakan di Roma beberapa bulan yang lalu).

Kembali ke Eidoo, Oraclize akan dimantfaatkan bersamaan dengan pengembangan dari berbagai jenis aplikasi, termasuk exchange terdesentralisasi yang saat ini mulai mereka kerjakan.

Kesimpulannya, Oraclize menggambarkan kecocokan baik dari sudut pandang teknis dan bisnis.

Sinergi yang dihasilkan

Sinergi diantara Oraclize dan Eidoo akan menyebabkan teknologi kami menjadi terintegrasi secara kuat kedalam project dan pecahan penting dari puzzle. Sebagai langkah lebih lanjut, alinasi ini akan membuat Eidoo sebagai bagian dari usaha go-to-market milik Oraclize.

Ini bukanlah kemitraan pertama yang kami kerjakan, tetapi ini adalah suatu kemitraan yang spesial yang membuat suatu kemajuan yang strategis. Seperti perusahaan B-to-B kami ingin fokus ke teknologi yang mendasar, dan pada saat yang bersamaan, perusahaan seperti Eidoo mengarahkan sumber daya mereka dalam membangun aplikasi bagi pengguna akhir yang akan secara luas memberi keuntungan dari teknologi kami yang sama . Eidoo mewakili bagi kami baik klien yang mau menggunakan teknologi kami dan partner dekat melalui pengejaran pada tujuan go-to-market kami.

Dalam beberapa bulan yang akan datang, disaat produk langsung ke pengguna milik Eidoo dirilis, akan menjadi saat yang jelas betapa pentingnya kontribusi Oraclize dalam membentuk produk tersebut

Sambil tetap berkomitmen penuh terhadap Oraclize dan pertumbuhannya yang sukses, CEO kami Thomas Bertani akan mengambil peran manajemen yang strategis dalam project Eidoo jadi usaha yang sudah disebutkan diatas dapat terkoordinasi secara efisien dan potensi penuh dari kedua project tersebut dapat dicapai.

Artikel asli: https://blog.oraclize.it/the-strategic-alliance-between-oraclize-and-eidoo-7ed0671ef8c5

Like what you read? Give Aubert a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.