Kehilangan Blog Kesayanganku

Catatan Bellè
1 min readMay 20, 2024

--

Terlintas dalam pikiranku yang mengatakan bahwa “aku ingin menulis sesuatu”, jari-jari aku semakin tidak sabar untuk menulis seputar pengalaman pribadi.

Pada 20 April 2024, aku langsung membuka aplikasi google chrome, menuju mengutak-atik link blog kesayanganku. Otakku makin panas, karena tidak sabar menuangkan pikiranku ke dalam bentuk tulisan. Kok gitu? Iya, aku tipe overthinker hahaha. Setelah membuka blog kesayanganku, tiba-tiba mataku berubah drastis, seperti lesu. Membaca tulisannya di depan mataku, nggak percaya.

Blog telah dihapus

Maaf, blog di aulianabilaafal.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: ‘Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?’

Buru-buru membuka draft blogger, tulisan-tulisan telah tersimpan dengan baik. Semua tulisan yang aku buat ini memindahkan ke Microsoft Word, agar tidak hilang secara permanen. Mungkin iya, ini adalah kabar baik untukku. Perasaanku cukup kompleks, sedih rasanya. Aku menerima itu sangat valid. Meskipun tulisanku tidak hilang, tetap aja aku sedih karena tidak dapat diakses oleh semua orang.

Aku tentunya tidak akan menolak dengan perasaanku ini, namun tetap tidak boleh terlalu lama melarutkan kesedihan atas kehilangan blog kesayanganku. Kesedihan ini akan mengubah menjadi kebahagiaanku, adalah aku akan mempersembahkan tulisan baru #CatatanBellè melalui Medium.

Ya! Selamat datang #CatatanBellè di Medium. Semoga tulisanku dapat dinikmati para pembaca! ❤

--

--

Catatan Bellè

#CatatanBellè merupakan sebuah ruang diri seorang perempuan Tuli untuk berbagi tulisanku tentang segala kehidupan dan/ berbagi wawasan.